Fakta-fakta Unik SAJAK BAPER TikTok, Parodi Barbie dengan VO yang Keren Abis Gaes

Fakta-fakta Unik SAJAK BAPER TikTok, Parodi Barbie dengan VO yang Keren Abis Gaes

Fakta-fakta Unik SAJAK BAPER TikTok, Parodi Barbie dengan VO yang Keren Abis Gaes

Kolase foto Sajak Baper, akun Tiktok viral parodi animasi Barbie (Foto: TikTok @sajak_baper)


Simak yuk fakta-fakta unik dari akun TikTok @sajak_baper yang gak pernah gagal menghibur netizen berikut ini!

Sajak baper merupakan sebuah akun TikTok yang kerap membagikan video galau nan relateable untuk anak-anak muda. Namun, belakangan ini mereka menjadi sorotan karena kerap membuat video parodi Barbie yang kocak abis.

Bukan seperti parodi lucu-lucuan pada umumnya, Sajak Baper melakukan dubbing yang niat abis yang seakan-akan tengah menyaksikan animasi Barbie sungguhan seperi di layar kaca Indonesia lho gaes!

Baca Juga: Fakta-fakta Unik Yuni Jasmine Butik, PNS Lampung Berdagu Lancip Tanpa Operasi Gaes!

Gak hanya di TikTok dan Instagram, kontennya juga viral dan banyak dibagikan di sosial media lainnya seperti Twitter lho!

Menggunakan Animasi barbie

Akun TkTok Sajak Baper ini dikenal karena menggunakan animasi Barbie untuk membuat jalan cerita yang lucu dan kocak abis. 

Seperti yang kita ketahui, Barbie merupakan salah satu animasi yang memiliki sejuta cerita menghibur. Dubbing versi Indonesianya juga terkadang membuat pemirsa terhanyut.

Hal ini pun dimanfaatkan Sajak Baper untuk membuat konten parodi dengan suaranya sendiri gaes. Bak duber Barbie asli, netizen kadang dibuat bingung karena jalan cerita dan gerakan si karakter yang mirip abis.

Bukan hanya Barbie, mereka juga terkadang menggunakan animasi Tinker Bell hingga Frozen.

VO Kocak Abis yang Super Niat

Meskipun suara VO dan dubbing-nya sangat mirip dengan Barbie asli yang tayang di Indonesia, namun alur ceritanya sangat melenceng dan gak habis pikir. Hal ini hal yang membuat konten-konten Sajak Baper selalu bikin ngakak gaes.

Baca Juga: Fakta-fakta Fiki Naki Naksir sama DANIE GROVES asal Thailand, Selingkuh dari DAYANA?

Bahkan kebanyakan netizen mengaku lupa dengan alur cerita asli animasi tersebut karena dibuat parodi oleh Sajak Baper. 

Baru Mulai Sejak Januari 2021

Akun TikTok Sajak Baper awalnya adalah kumpulan video relateable yang mewakili perasaan kaula muda saat ini. Namun, belakangan ini akun tersebut mulai mencuri perhatian sejak mengunggah parodi Barbie pada pertengahan bulan Januari 2021 kemarin lho.

Sejak video pertama diunggah, netizen terus menanti-nanti konten parodi Barbie terbaru dari @sajak_baper. Bahkan videonya viral dan sudah disaksikan hingga jutaan kali tayangan lho!

Miliki 447 Ribu Followers di TikTok

Sukses mencuri perhatian netizen dengan konten parodi Barbie yang kocak abis, kini akun TikTok @sajak_baper sudah memiliki lebih dari 447 ribu followers lho gaes!

Gak hanya itu, mereka juga memiliki akun Instagram dengan konten yang sama bernama @parodi_barbie atau Parodi Barbie Bengek. Dijamin selalu menghibur hari-hari kamu deh!

Sosok Dibalik VO Sajak Baper

Dibalik kesuksesan @parodi_barbie dalam menghibur netizen, ada sosok yang berkerja keras dibaliknya lho.

Baca Juga: Kisah Kereta Prameks: Gerbong yang Jadi Saksi Bisu Perpisahan Kisah Cinta Jogja-Solo

Dia asalah Wulan pemilik akun Instagram @andiwlndry gaes. Hijaber cantik ini merupakan pembuat cerita dari video kocak yang selalu menghibur netizen tersebut. 

Tak sering menampilkan wajahnya, namun Wulan  nampaknya sangat hobi dengan fotografi dan membaca buku lho.

Jangan sampai ketinggalan info terbaru tentang artis dan idola kamu hanya di KUYOU.id dan Instagram @kuyou_id ya!




TikTok @sajak_baperSeleb TikTokPemilik Sajak BaperIG @parodi_barbieParodi Barbie BengekFakta Sajak BaperAkun TikTok kocak

Share to: