Digugat Karena Cover Lagu, Gen Halilintar Katakan Ini

Digugat Karena Cover Lagu, Gen Halilintar Katakan Ini

Foto
Foto: Instagram

Kuasa Hukum Gen Halilintar, Agustinus Nahak sangat menyayangkan gugatan yang dilayangkan label musik Nagaswara atad kasusu dugaan pelanggaran hak cipta.

Ia mengatakan bahwa lagu "Lagi Syantik" yang dipopulerkan oleh Siti Badrian tidak hanya dicover oleh Gen Halilintar. Menurutnya, banyak masyarakat lain melakukan hal yang sama hingga lagu itu jadi viral.

Ditambah lagi tujuan untuk mengcover lagu itu semata-mata dilakukan atas permintaan subscriber dan melatih kreatifitas anak-anak muda. 

"Pertanayaan kami, di mana kita tahu sebuah lagu penciptanya itu siapa? Alamat di mana? Apa lagi ini orang awan semua karena lagu lagi viral, anak kecil ini lagi diminta untuk menghibur, kreatif. Kenapa kreatif mereka itu dibatasi? Bahkan digugat," kata Agustinus. 

Karena hal itu, Agustinus pun meminta keadilan dan mempertanyakan kenapa Gen Halilintar menjadi satu-satunya yang digugat. 

"Justru itu kita mau sampaikan supaya ini fair. Kami minta jangan hanya Gen Halilintar aja digugat, gugat juga semua termasuk YouTubenya di gugat. Gugat juga semua yang mengcover semua lagunya," katanya. 




gen halilintaratta halilintarLagi Syantikgugatan hak cipta

Share to: