MGDALENAF Review Ayam Galau Bogor, Apa Sih Spesialnya?

MGDALENAF Review Ayam Galau Bogor, Apa Sih Spesialnya?

MGDALENAF Review Ayam Galau Bogor, Apa Sih Spesialnya?

MGDALENAF Review Ayam Galau Bogor (Foto: YouTube)


MGDALENAF yang suka banget review makanan kali ini mencoba sebuah tempat makan dengan nama yang unik yaitu Ayam Galau dan berlokasi di Bogor. Tidak seperti tempat makan restauran biasanya, tempat makan ini berada dipinggir jalan gaes. 

Makanan yang dijual dipinggir jalan entah kenapa rasanya sangatlah enak dibanding dengan makanan yang berada di restoran. Hal ini dikarenakan harganya yang murah dan pilihan makanan yang banyak. 

BACA JUGA: Cerita MGDALENAF Gak Bisa Jalan Gegara Makan Pedes, Buat Pelajaran

Namun memang tidak semua tempat makan yang ada dipinggir jalan rasanya enak gaes. Jadi kamu memang harus pintar-pintar memilih untuk mencari tempat makan dipinggir jalan dengan rasa yang enak.

Namun jika kamu bingung tempat makan pinggir jalan yang enak di daerah Bogor, MGDALENAF punya solusinya buat kamu gaes. Kamu harus cobain menu namanya Ayam Galau. Tempat tersebut tidak hanya menyediakan ayam saja, namun ada berbagai macam makanan yang bisa kamu coba bersama teman-teman atau pasangan kamu. 

Mencicipi rasa dari menu Ayam Galau

Konsep dari tempat makan Ayam Galau yang berada di pinggi jalan Bogor ini menggunakan konsep prasmanan dimana para pembeli bisa memilih terlebih dahulu lauk apa saja yang akan dimakan lalu setelah itu baru lauk tersebut dimasak. 

BACA JUGA: MGDALENAF Review Steak Potik Murah Tangerang, Chef-nya Mantan Pegawai SKYE Restaurant Menara BCA Gaes!

MGDALENAF juga mengatakan jika harga yang ada di tempat makan bernama Ayam Galau ini juga tidaklah mahal. Berkisar dari Rp 3.000 sampai dengan Rp 15 ribu saja. Wah murah banget ya gaes. 

MGDALENAF pun mendapatkan kesempatan untuk berbicara dengan pemilik tempat makan tersebut. Ternyata gaes, nama dari Ayam Galau tersebut karena mereka selalu berpindah-pindah tempat ketika ingin berjualan. 

"Awalnya itu karena kita sering diusir, jadi suka pindah-pindah tempat" kata pemilik Ayam Galau. 

Hal yang spesial selain kita memilih makanan sesuka hati, kamu juga mengambil nasi dan sambalnya sendiri gaes. Mereka menamakan sambal tersebut dengan sambal galau. MGDALENAF pun mengambil sambal dalam jumlah yang sangat banyak. 

MGDALENAF pun langsung mencicipi makanan yang telah ia pesan. Seketika ia menuang semua sambal yang diambil tadi. Pada saat ia mencobanya justru dia kepedesan gaes. Namun dirinya tetap melanjutkan untuk kepentingan review. 

Tak hanya itu saja, dirinya pun mencoba makan sosis dengan rasa indomie gaes. MGDALENAF juga kaget ternyata rasanya mirip banget. Walaupun kepedasan, dirinya pun tetap makan sampai akhirnya habis. 

Jika kamu penasaran bagaimana keseruan dari MGDALENAF nge-review Ayam Galau tersebut, maka kamu bisa cek videonya dibawah ini. 

BACA JUGA: Transformasi MGDALENAF Dulu vs Sekarang, Tomboy Abis Gaes




mgdalenafayam galau bogormgdalenaf review ayam galaureview ayam galau bogor

Share to: