Review Bakso Corona Bogor Versi Separuh Aku Lemak, Ini Lokasi dan Alamatnya Gaes!

Review Bakso Corona Bogor Versi Separuh Aku Lemak, Ini Lokasi dan Alamatnya Gaes!

Review Bakso Corona Bogor Versi Separuh Aku Lemak, Ini Lokasi dan Alamatnya Gaes!

Foto Bakso Corona Bogor, Review Bakso Corona Bogor Versi Separuh Aku Lemak (Foto: Instagram @separuhakulemak)


Baru-baru ini akun youtube Separuh Aku Lemak membuat video baru, yakni review makan bakso corona yang ada di Bogor. Mau tau reviewnya seperti apa? Dan dimana alamat serta lokasi bakso corona ini? Yuk simak penjelasannya dibawah ini.

Angelina Puspasari sang pemilik akun youtube Separuh Aku Lemak adalah seorang food vlogger di Indonesia. Di channel youtubenya, ia kerap mereview makanan-makanan unik, aneh dan viral yang ada di Indonesia.

Baca Juga: 10 Fakta Unik Angelina Puspasari aka Separuh Aku Lemak, Food Vlogger yang Hits di YouTube

Dan baru-baru ini, Angelina Puspasari lewat youtubenya mereview bakso dengan nama yang unik, yakni bakso corona yang ada di Bogor. Seperti apa kira-kira reviewnya? Yuk simak review bakso corona Bogor versi Separuh Aku Lemak, Ini lokasi dan alamatnya gaes.

Review Bakso Corona Versi Separuh Aku Lemak

Angelina Puspasari memesan bakso corona dengan kuah taichan harga seporsinya Rp 25.000. Di dalamnya ada potongan tahu, batagor kering, serta jeruk limau dan potongan cabai.

Di dalam lapisan baksonya terdapat urat sapi dan potongan cabai merah. Menurutnya, baksonya sangat pedas. Jadi buat yang pecinta pedas, basko corona ini sangat cocok.

Baca Juga: Review Lengkap Alamat dan Lokasi Grilled Beef Bowl Manggang ala Tanboy Kun, Makan Cuma 20 Menit Gaes!

Menurutnya rasanya bercampur antara pedas, segar dan gurih. Sangking pedasnya Angelina Puspasari sampai nangis gaes.

Alamat dan Lokasi Bakso Corona Bogor

Bagi kamu yang penasaran dengan bakso corona yang pedas ini, alamat dan lokasinya ada di Bakso Taichan Gunung Kidul (Taichan Bu Iwan) Jl. Darul Quran No. 5 RT 01/ RW 10, Loji, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor Jawa Barat.

Nah itulah review bakso corona Bogor versi Separuh Aku Lemak, Ini lokasi dan alamatnya gaes. Bagi kamu yang penasaran dengan bakso coronanya, silahkan kunjungi alamat yang sudah tertera di atas ya gaes.




Angelina PuspasariSeparuh Aku LemakReview Separuh Aku LemakReview bakso corona bogor Separuh Aku LemakAlamat bakso corona BogorLokasi bakso corona BogorBasko Corona BogorBakso Coronce Bogor

Share to: