5 Penampakan Hantu yang Terlihat Jelas Versi Ewing HD, Merinding Banget Gaes

5 Penampakan Hantu yang Terlihat Jelas Versi Ewing HD, Merinding Banget Gaes

5 Penampakan Hantu yang Terlihat Jelas Versi Ewing HD, Merinding Banget Gaes

Kolase Foto Ewing HD dan Penampakan Hantu (Foto: YouTube)


Ewing HD kali ini memberikan sebuah penampakan hantu yang terlihat sangat jelas dan mengerikan banget sampai bikin merinding. Bagaimana bentuknya? Berikut rangkuman dari Tim KUYOU.id. 

Akhirnya Ewing HD memberikan kita sebuah video penampakan hantu yang terlihat sangat jelas dan pastinya mengerikan gaes. Mulai dari keranda mayat sampai sosok yang menakutkan lho. Wah seram banget ya. 

BACA JUGA: Bimo Picky Picks Nyobain Jadi Ewing HD, Ceritakan 5 Hantu Jepang yang Bikin Cringe

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai 5 penampakan hantu terlihat jelas versi Ewing HD yang pasti bikin kamu tidak bisa tidur. 

Hantu keranda mayat yang serem banget

Kalau penampakan satu ini justru mengerikan banget gaes. Hal ini terjadi disebuah rumah sakit dimana para penjaga saat itu sedang nongkrong. Tiba-tiba saja ada orang yang merekam dan melihat sosok anak kecil lewat. Tak lama kemudian, keranda mayat tiba-tiba berjalan menghampiri mereka lho. 

Hantu kereta yang muncul tiba-tiba

Salah satu penampakan yang menyeramkan satu ini terjadi ketika pada petugas sedang melakukan pengecekan yang ada di gerbong kereta. Tiba-tiba saja terlihat ada sosok yang muncul dari jendela tersebut lho. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Ewing HD yang Coba Jadi Bimo PD di Picky Picks, Kocak Banget Gaes

Hantu yang iseng sama satpam

Hantu kali ini sangatlah jahil gaes. Ceritanya satpam tersebut sedang berjaga malam. Saat itu ia merekam aktivitasnya untuk dijadikan laporan. Tiba-tiba saja ada gelas yang jatuh diluar. Tak lama ia pun melihat sosok berwarna putih dan menghilang begitu saja. 

Sosok yang lewat dan misterius banget

Seorang pria sedang mendapatkan gangguan dari mahluk halus dirumahnya gaes. Dirinya sial banget karena ada hantu yang tiba-tiba lewat dan muncul persis dengan palang rumah. Wah merinding banget. 

Gangguan hantu dirumah sendiri gaes

Bercerita tentang sosok cewek yang sering banget diganggu sama hantu gaes. Mulai dari benda dijatuhin sampai yang lainnya. Tentu saja wanita tersebut merekam kegiatannya. Bahkan ia sempat melihat sosok berwarna hitam yang seram banget. 

BACA JUGA: 5 Penampakan Hantu yang Dijamin Mengerikan Versi Ewing HD, Awas Jumpscare Gaes

Itu dia gaes, 5 penampakan hantu terlihat jelas versi Ewing HD yang pasti bikin kamu tidak bisa tidur. Jika kamu penasaran dengan keseruan dari videonya, langsung saja cek kontennya dibawah ini ya. 




ewing hdpenampakan jelasewing hd penampakan hantu jelaspenampakan hantu terlihat jelashantu terlihat jelashantupenampakan hantu

Share to: