5 Penampakan Hantu yang Dijamin Mengerikan Versi Ewing HD, Awas Jumpscare Gaes

5 Penampakan Hantu yang Dijamin Mengerikan Versi Ewing HD, Awas Jumpscare Gaes

5 Penampakan Hantu yang Dijamin Mengerikan Versi Ewing HD, Awas Jumpscare Gaes

Kolase Foto Penampakan Hantu Versi Ewing HD (Foto: YouTube)


Ewing HD kembali tampil dengan memberikan kamu sebuah video mengenai penampakan hantu yang dijamin olehnya sangat mengerikan gaes. Bagaimana cuplikannya? Berikut rangkuman dari Tim KUYOU.id khusus untuk kamu. 

Ewing HD tidak pernah berhenti memberikan sebuah konten-konten horor dan mengerikan untuk kamu ikuti gaes. Hal yang membedakannya dengan konten kreator lainnya adalah dia jarang banget memberikan hal yang Jumpscare gaes. 

BACA JUGA: 5 Vlog Mengerikan yang Sedang Viral Versi Ewing HD, Merinding Gaes!

Banyak banget konten yang sudah dibuat oleh Ewing HD sendiri, kali ini dirinya kembali memberikan sebuah penampakan hantu yang sudah ditunggu oleh para penggemarnya. Dia pun menjamin hal ini sangatlah mengerikan gaes. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai 5 penampakan hantu yang dijamin mengerikan banget versi Ewing HD gaes. 

Pocong yang lompat-lompat di jalan tol 

Jika kamu sedang pergi dan melewati sebuah gerbang jalan tol, kamu harus memperhatikan sekitarmu. Karena siapa tahu seperti video dari Ewing HD kali ini yang memperlihatkan ada pocong yang melompat-lompat dan terekam CCTV gaes. 

BACA JUGA: 5 Ramalan Terburuk Tahun 2021 Versi Ewing HD, Waspada Gaes!

Kuntilanak duduk di motor gaes

Kali ini Ewing memberikan sebuah foto yang tidak sengaja tertangkap kamera dimana dia memperlihatkan jika ada sebuah kuntilanak yang sedang duduk diatas motor. Bahkan seperti orang tersebut tidak sadar kalau sedang memboncengi mbak kunti. 

Lukisan yang bergerak sendiri

Kali ini ada sebuah video seorang sedang melakukan sebuah syukuran atau pengajian gaes. Namun ketika orang tersebut sedang membacakan sebuah lantunan ayat suci, justru ada lukisan yang kepalanya bergerak sendiri gaes. 

Pocong yang lagi duduk diatas stasiun

Ewing HD membagikan cerita dimana sebuah stasiun khusus untuk maintenance kereta menangkap penampakan gaes. Wujudnya tersebut adalah pocong yang sedang duduk santai di atas sebuah atap yang tinggi banget lho. 

Sebuah kuntilanak sedang terbang gaes

Salah seorang sedang melakukan sebuah uji nyali tengah malam dikuburan gaes. Tiba-tiba saja dia melihat kuntilanak dengan pakaian putih dan rambutnya yang sangat panjang lho. Tak lama kemudian mbak kunti tersebut terbang gaes. 

BACA JUGA: Picky Picks React Ewing HD Jaman Awal YouTube Sebelum Horor, Siap-siap Ngakak!

Itu dia gaes 5 penampakan hantu yang dijamin mengerikan banget versi Ewing HD gaes. Jika kamu penasaran bagaimana video dari Ewing HD ini, langsung saja tonton keseruannya dibawah ini ya. 




penampakan hantupenampakan hantu ewing hdewing hdpenampakanpenampakan hantu versi ewing hdpenampakan mengerikan

Share to: