5 Vlog Mengerikan yang Sedang Viral Versi Ewing HD, Merinding Gaes!

5 Vlog Mengerikan yang Sedang Viral Versi Ewing HD, Merinding Gaes!

5 Vlog Mengerikan yang Sedang Viral Versi Ewing HD, Merinding Gaes!

Vlog Mengerikan yang Sedang Viral Versi Ewing HD dalam tangkapan layar (Foto: YouTube Ewing HD)


Berikut 5 vlog mengerikan yang sedang viral versi Ewing HD. Kira-kira apa aja vlog mengerikan ini? 

Ewing HD kembali mengungkap beragam hal seram melalui YouTube channelnya. Kali ini, ia merangkum vlog mengerikan yang sedang viral akhir-akhir ini gaes. 

BACA JUGA: Teori Konspirasi Misteri Kurt Cobain versi Nessie Judge, Kematiannya Janggal?

Video tersebut diunggah pada dua hari yang lalu, tepatnya 19 Februari 2021. Hingga kini video berdurasi 23 menit tersebut sudah ditonton lebih dari 326 ribu kali dan disukai oleh 19 ribu orang. 

Penasaran kan apa aja vlog mengerikan dalam video tersebut? Ini dia 5 vlog mengerikan yang sedang viral versi Ewing HD. Dijamin bikin merinding gaes. 

1. Vlog manekin aneh dan seram - Francine Dancer

Ternyata di Youtube banyak hal aneh dan mengerikan yang mulai terungkap. Salah satunya adalah vlog milik Francine Dancer. Pasalhnya, Ia kerap bermain musik bersama seorang manekin yang ia dandani seperti mayat. 

Ia menilai bahwa bermusik dengan manekin mengerikan itu adalah musik ciri khasnya. Ia juga mulai banyak dinotice oleh netizen. Terbukti, ia sering diundang oleh beragam pihak seperti TV dan makin populer. 

2. Vlog perjalanan dan lambaian tangan

Seseorang tengah merekam sebuah vlog perjalanannya di Jepang pada malam hari. Saat ia merekam sebuah pemberhentian bus, tiba-tiba ada sosok yang melambaikan tangan kepadanya. 

Namun anehnya sosok itu menghilang dan muncul kembali lebih dekat di kaca samping mobil yang tengah berjalan. Hiii serem~

3. Vlog penampakan di kapal

Ada seorang Youtuber yang tengah menginap di sebuah kapal besar bernama Queen Marry. Karena itu adalah sebuah tantangan dari subscribernya, akhirnya ia mengabadikan pengalamannya tersebut melalui sebuah vlog. 

Saat ia dan kawan-kawannya merekam vlog di sebuah lorong, ada sesosok penampakan seorang perempuan yang memperhatikan mereka tengah berjalan. Awalnya tak ada yang menyadari hal tersbut, namun setelah ditelaah dan diamati lagi, sosok tersebut memang benar-benar nampak tengah memperhatikan mereka. 

BACA JUGA: Konspirasi Manusia Hidup Simulasi versi Nessie Judge, Merinding Gaes!

4. Diusir suara misterius

Kejadian ini merupakan kejadian saat seorang YouTuber bernama Sintax 77. Ia memang dikenal sebagai seorang YouTuber yang sering melakukan penjelajahan ke gunung. 

Ia membuat vlog di sebuah gunung pada malam hari, ia menjelaskan tentang apa yang ia lakukan saat itu. Namun tiba-tiba ada suara aneh yang seolah berbicara 'be quite I said'. 

Hal tersbut juga terjadi saat ia menjelaskan sebuah tempat di hutan tersebut, ada suara seolah berkata 'get out'. Namun ia sama sekali tak menyadarinya. Hal tersebut diungkapkan oleh para subscribernya yang ternyata mendengar jelas suara tersebut. 

5. Stalker seorang konten kreator TikTok

Seorang TikToker bernama Hana menyadari bahwa ia tengah diperhatikan oleh petugas maintenance di apartmennya. Suatu ketika, ia tengah merekam video Tiktok dan mendapati laki-laki itu tiba-tiba masuk lewat jendela. 

Ia langsung meneriakinya dan laki-laki yang mengenakan baju merah dan celana panjang itu justru mengajaknya berteman. Hana pun langsung menyuruhnya pergi dari apartmen. 

BACA JUGA: Deretan Teori Konspirasi Google Translate Terseram, Ulasan Nessie Judge Nih

Nah itu dia 5 vlog mengerikan yang sedang viral versi Ewing HD. Menurut kamu, vlog yang mana nih yang paling serem dan bikin kamu merinding gaes? Kalau penasaran dengan video aslinya, tonton berikut ini.




Ewing HDVlog mengerikan versi Ewing HDKonten Youtube Ewing HDKonten seram Ewing HDKonten Horor Ewing HDVlog seram versi Ewing HD

Share to: