Kumpulan Momen Kocak IShowSpeed di Indonesia, Gendong Hantu hingga Ingusan

Kumpulan Momen Kocak IShowSpeed di Indonesia, Gendong Hantu hingga Ingusan

Kumpulan Momen Kocak IShowSpeed di Indonesia, Gendong Hantu hingga Ingusan

Momen Kocak IShowSpeed di Indonesia (Foto: YouTube IShowSpeed)


YouTuber dan juga streamer terkenal asal Amerika Serikat, IShowSpeed telah datang di Indonesia, tepatnya Jakarta. 

Dirinya pun langsung melakukan live streaming di kawasan Kota Tua mulai pukul 16.30 WIB. IShowSpeed dengan tingkah kocaknya pun berhasil membuat para penonton tertawa.

Baca Juga: 7 YouTuber Berpenghasilan Tertinggi di Indonesia Tahun 2023

Dan berikut adalah kumpulan momen kocak IShowSpeed di Indonesia yang telah tim Kuyou rangkum, diantaranya adalah:

1. Gendong Hantu

Ketika awal-awal live streaming, IShowSpeed mencoba wahana rumah hantu di Kota Tua. Dirinya pun masuk ke wahana tersebut dan dikagetkan oleh para hantu bohongan. 

Ada satu momen kocak dimana ia menggendong orang yang cosplay menjadi hantu di dalam wahana tersebut.

2. Makan Nasi Padang

Kemudian, ketika IShowSpeed jalan-jalan di Kota Tua, ia diberi Nasi Padang oleh penggemarnya. Namun, Speed tidak mengetahui jika Nasi Padang itu pedas, alhasil ia pun kepedasan dan mencari air minum.

3. Diramal

Masih di Kota Tua, IShowSpeed mencoba diramal oleh seorang peramal di Kota Tua. Speed pun tidak mengetahui apa yang dikatakan oleh peramal itu ia pun hanya mengangguk-angguk saja.

4. Ingusan

Momen kocak lainnya adalah IShowSpeed ingusan karena bahagia. Ia terlihat mengeluarkan ingus dari hidungnya sambil menangis bahagia, lantaran ia berhasil memecahkan rekor dirinya ketika live streaming adalah mendapatkan 1 juta penonton.

5. Diprank Medy Renaldy

Kemudian adalah ketika IShowSpeed diprank oleh influencer, Medy Renaldy. Awalnya, Medy ingin memberikan box figuran Cristiano Ronaldo kepada Speed, karena Speed begitu suka dengan pesepak bola asal Portugal itu.

Namun, ketika dibuka, bukan figuran CR7, melainkan figuran rival CR7, Lionel Messi. Speed pun mengamuk ke Medy karena dikasih figuran Messi. Kemudian, Medy pun memberikan figuran CR7 yang asli dan mereka melakukan 'Siuuu' bersama.

Baca Juga: Fakta dan Profil Billy Samuel, YouTuber Gaming Lagi Trending di YouTube

Nah, itulah beberapa kumpulan momen kocak IShowSpeed di Indonesia. Dalam akhir live streamingnya, IShowSpeed akan melakukan live streaming lagi di Indonesia pada 19 September 2024.




IShowSpeedMomen kocak IShowSpeedIShowSpeed IndonesiaIShowSpeed Jakarta

Share to:



Modal Video 01