Fakta-fakta Sara Wijayanto Hantu Nda si Sundel Bolong, yang Takut Nonton Cek Ini Aja Gaes

Fakta-fakta Sara Wijayanto Hantu Nda si Sundel Bolong, yang Takut Nonton Cek Ini Aja Gaes

Fakta-fakta Sara Wijayanto Hantu Nda si Sundel Bolong, yang Takut Nonton Cek Ini Aja Gaes

Fakta-fakta Sara Wijayanto Hantu Nda si Sundel Bolong (Foto: YouTube)


Sara Wijayanto kali ini melakukan sebuah penelusuran dan bertemu dengan hantu sundel bolong. Apa yang sebenarnya terjadi? Berikut fakta-fakta yang dirangkum oleh Tim KUYOU.id. 

Sebelumnya Sara Wijayanto sempat membuat penelusuran disebuah rumah dimana tempat tersebut mereka banyak sekali mendapat gangguan gaes. Bahkan mereka sempat memecah tim menjadi dua untuk menelusuri tempat tersebut. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Penelusuran Rumah Angker Sara Wijayanto, yang Takut Nonton Simak Disini Gaes

Gangguan yang terjadi mulai dari penampakan yang muncul untuk para kru, sampai dengan lemparan beberapa barang. Kali ini Sara Wijayanto yang mempunyai kemampuan untuk melihat makhluk halus mencoba untuk berkomunikasi dengan mereka untuk mengetahui apa yang terjadi ditempat tersebut. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta-fakta penelusuran Sara Wijayanto yang bertemu hantu sundel bolong. 

Berkomunikasi langsung dengan sundel bolong

Dirinya saat itu yang berkomunikasi langsung dengan sundel bolong justru tidak bercerita apa-apa. Bahkan saat Sara Wijayanto sedang melakukan mediasi pun hantu tersebut hanya diam dan sedikit bernyanyi lalu pergi. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Fadi Iskandar, Host Insert yang Eksis di Youtube Sara Wijayanto

Suami dari hantu sundel bolong tersebut mirip salah satu kru

Sara Wijayanto sedikit bercerita bahwa hantu tersebut mati dalam keadaan hamil. Namun yang lucunya adalah pria yang menghamili hantu tersebut mirip dengan salah satu kru dari tim mereka gaes. 

Sang hantu menikah siri

Sara Wijayanto menyatakan bahwa hantu wanita tersebut dalam keadaan hamil namun sudah menikah siri denga pria tersebut. Lalu pria tersebut pun tidak bertanggung jawab akhirnya pergi. Saat itu wanita tersebut berusaha mencari sang pria namun setelah bertemu hantu tersebut dibilang orang gila. 

Wanita tersebut mengakhiri hidupnya

Sedih karena ditinggal oleh pria tersebut, Sara Wijayanto menjelaskan wanita tersebut pun mengakhiri hidupnya dengan cara menabrakkan diri ke sebuah kereta yang dekat dengan rumah yang sedang ditelusuri. 

Hantu tersebut menjadi media ilmu hitam

Sara Wijayanto yang saat itu berusaha untuk melihat wujud asli dari sang sundel bolong sebelum dia meninggal ternyata tidak dapat dilakukan. Bahkan hantu tersebut sempat menjadi media sebuah ilmu hitam. 

Sara Wijayanto sempat dibawa Nda pergi

Sara Wijayanto yang saat itu sedang menjelaskan kejadian dengan kru yang lain, tiba-tiba saja dirasuki oleh Nda hantu sundel bolong. Dirinya dibawa ke suatu tempat dan disuruh untuk melihat sesuatu.

Ditarik oleh suatu sosok 

Sara Wijayanto yang naik ke lantai dua saat itu karena suruhan Nda, tiba-tiba saja merasa terpanggil ke salah satu ruangan dan masuk ke dalam. Tiba-tiba saja istri Demian dirasuki oleh sesosok Tuyul. 

Sosok penjaga rumah

Ternyata gaes, Sara Wijayanto saat itu sedang dirasuki oleh salah satu penjaga yang menjaga rumah tersebut. Bahkan istri dari Demian tersebut sempat marah ketika dirasuki oleh penjaga tersebut dan mengeluarkan bahasa yang aneh. 

Jika kamu penasaran bagaimana penelusuran dari Sara Wijayanto tersebut, kamu bisa cek videonya dibawah ini gaes. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Studi Alam Gaib Sara Wijayanto X Kisah Tanah Jawa: Ada Peri dan Ratu Kuntilanak Hitam




sara wijayantopenelusuran sara wijayantohantu ndasundel bolongsara wijayanto hantu nda

Share to: