Fakta Menarik Fadi Iskandar, Host Insert yang Eksis di Youtube Sara Wijayanto

Fakta Menarik Fadi Iskandar, Host Insert yang Eksis di Youtube Sara Wijayanto

Fakta Menarik Fadi Iskandar, Host Insert yang Eksis di Youtube Sara Wijayanto

Fakta Menarik Fadi Iskandar, Host Insert yang Eksis di Youtube (Foto: Instagram @fadi.iskandar)


Nama Fadi Iskandar menjadi perbincangan netizen setelah beberapa kali tampil dalam channel YouTube Sara Wijayanto. Lalu siapakah dirinya? Berikut ini fakta yang dirangkum oleh Tim KUYOU.id. 

Fadi Iskandar merupakan salah satu host acara tv yaitu Insert. Dirinya mempunyai tubuh yang besar dan kekar serta penuh dengan janggut dan kumis yang menjadikannya terlihat keren banget. 

BACA JUGA: 10 Fakta Unik Angelica Puspasari aka Separuh Aku Lemak, Food Vlogger yang Hits di YouTube

Fadi Iskandar tidak hanya muncul di tv saja, namun dirinya sekarang aktif banget di YouTube. Setiap kali penelusuran dari Sara Wijayanto, dirinya pasti ada menemani dan ikut menjadi host disana. 

Semenjak dirinya muncul terus dalam YouTube Sara Wijayanto, Fadi Iskandar menjadi perhatian para netizen terutama yang cewek. Siapa wanita yang tidak tahan melihat pria dengan gaya yang keren dan tampan ini. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta unik Fadi Iskandar yang merupakan host dari acara Insert dan terkenal di YouTube. 

BACA JUGA: Fakta Unik Roy Merhan, Kreator Prank Anak DPR yang Garing Tapi Menghibur Gaes

Fadi Iskandar suka banget bermain game

Fadi Iskandar mempunyai hobi yang sama dengan semua lelaki di Indonesia. Dirinya pria yang suka banget bermain game gaes. Bahkan dia juga pernah membuat foto bersama game kesukaannya yaitu NBA 2K21

Jago dalam bermain basket

Fadi Iskandar ini merupakan orang yang suka banget berolahraga gaes. Untuk menghilangkan kebosanannya, dia memilih untuk bermain basket. Hampir dalam setiap kesempatan dia pun mengunggah bagaimana cintanya terhadap olahraga satu ini. 

Mempunyai koleksi mobil mewah

Jika Fadi Iskandar mempunyai koleksi mobil mewah, maka hal tersebut wajar saja gaes. Memang perawakan pria sepertinya cocok banget untuk mengoleksi barang-barang yang cowok banget. 

Instagramnya punya 550 ribu followers

Terkenalnya Fadi Iskandar ini tidak main-main gaes. Dirinya pun juga mempunyai banyak followers di Instagram. Terhitung sampai artikel ini dibuat, host Insert satu ini sudah mempunyai sebanyak 550 ribu followers. 

Mempunyai usaha fotografi bernama Fadi Potret

Mempunyai nama yang besar dan terjun ke dunia hiburan tidak membuat Fadi Iskandar merasa puas. Dirinya bahkan melebarkan sayap dalam dunia fotografi dan membuka usaha sendiri dengan nama Fadi Potret. 

Mempunyai channel YouTube dengan 115 ribu subscribers

Berkat namanya yang terkenal, dirinya pun terus mengembangkan karirnya. Fadi Iskandar yang sudah berkecimpungan di dunia YouTube pun akhirnya membuat channel sendiri. Bahkan akun YouTubenya pun sudah mempunyai 115 ribu subscribers. 

Aktif di YouTube dari tahun 2019

Fadi Iskandar sebenarnya sudah membuat channel YouTubenya sendiri di tahun 2017. Namun dirinya baru mulai aktif untuk nge-YouTube pada tahun 2019. Selain vlog, dirinya juga membuat konten mengenai fotografi juga gaes. 

Nah itu dia gaes fakta unik mengenai Fadi Iskandar. Jika kamu ingin melihat beberapa fakta unik tentang artis favorit kamu, langsung saja kunjuni KUYOU.id. 

BACA JUGA: Fakta Unik Uswatun Purba, Polwan Cantik Viral di TikTok yang Curi Perhatian




fadi iskandarsara wijayantofakta unik fadi iskandarfakta fadi iskandarprofil fadi iskandar

Share to: