10 Fakta Unik Angelina Puspasari aka Separuh Aku Lemak, Food Vlogger yang Hits di YouTube

10 Fakta Unik Angelina Puspasari aka Separuh Aku Lemak, Food Vlogger yang Hits di YouTube

10 Fakta Unik Angelina Puspasari aka Separuh Aku Lemak, Food Vlogger yang Hits di YouTube

Fakta Unik Angelina Puspasari aka Separuh Aku Lemak (Foto: Instagram @separuhakulemak)


Channel Separuh Aku Lemak menjadi salah satu acara Food Vlogger yang terkenal di YouTube. Siapakah dia sebenarnya? Berikut ini fakta mengenai Angelina Puspasari. 

Angelina Puspasari merupakan seorang Food Vlogger yang sudah aktif dari tahun 2018. Dirinya mempunyai sebuah channel YouTube bernama Separuh Aku Lemak. Konten yang dibuatnya tentu saja berisikan review makanan baik sedang hits maupun yang menurutnya enak. 

BACA JUGA: Fakta Unik Roy Merhan, Kreator Prank Anak DPR yang Garing Tapi Menghibur Gaes

Dirinya sangatlah rajin mengunggah video di channel Separuh Aku Lemak. Hampir rata-rata makanan yang direview oleh Angelina Puspasari merupakan jajanan pinggiran yang unik dan murah. 

Kolaborasi dengan beberapa YouTuber ternama pun sudah dilakukan oleh Angelina Puspasari aka Separuh Aku Lemak. Dirinya pernah berkolaborasi dengan Nex Carlos. Bahkan tak hanya YouTuber, artis pun pernah diajak olehnya untuk berkolaborasi. 

Berikut ini merupakan fakta yang dirangkum oleh Tim KUYOU.id mengenai Angelina Puspasari aka Separuh Aku Lemak. 

BACA JUGA: Fakta Unik Uswatun Purba, Polwan Cantik Viral di TikTok yang Curi Perhatian

Berasal dari Bogor, Jawa Barat

Angelina Puspasari ini ternyata orang Bogor, Jawa Barat. Pantas saja setiap kali dirinya didepan kamera, pemilik channel Separuh Aku Lemak ini justru memperlihatkan sikap yang lemah lembut banget. 

Lulusan Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi dan Sekretaris Tarakanita tahun 2008

Angelina Puspasari ternyata juga tidak  melupakan pentingnya pendidikan. Pemilik channel YouTube Separuh Aku Lemak ini ternyata alumni dari Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi dan Sekretaris Tarakanita tahun 2008 gaes. 

Memiliki segudang pengalaman kerja, dari Unilever, hingga bidang Entertainment

Sebelum menjadi seorang YouTuber, Angelina Puspasari ini ternyata pernah bekerja gaes. Pemilik channel YouTube Separuh Aku Lemak ini pernah bekerja di Unilever, bahkan dirinya juga pernah terjun dalam bidang entertaintment. 

Aktif jadi Food Vlogger sejak tahun 2018

Angelina Puspasari aka Separuh Aku Lemak sudah aktif untuk membuat video di YouTube dari tahun 2018. Sampai saat artikel ini dibuat, video pertama yang diunggah olehnya sudah ditonton sebanyak 34 ribu pengguna YouTube. 

Tubuh gemuk enggak jadi halangan, justru jadi kekuatan gaes

Untuk menjadi seseorang yang dikenal oleh masyarakat luas, ternyata tidak butuh wajah yang cantik dan badan yang bagus. Angelina Puspasari aka Separuh Aku Lemak menunjukan bagaimana tubuhnya yang gemuk tidak menjadikannya halangan untuk bisa terkenal. 

Rela keluar kota buat temukan kuliner enak tersembunyi

Angelina Puspasari tidak hanya mencari makanan disatu kota saja gaes. Pemilik akun YouTube Separuh Aku Lemak ini justru totalitas bahkan rela untuk pergi keluar kota untuk mencari makanan yang enak dan unik. 

Pernah kolab bareng Baim Wong di YouTube

Perlahan tapi pasti nama Angelina Puspasari juga memperlihatkan bagaimana eksistensinya dikenal juga oleh beberapa kalangan artis. Bahkan Baim Wong pun pernah berkolaborasi dengan pemilik akun YouTube Separuh Aku Lemak ini. 

Pernah kolab bareng Dimas Beck

Tak hanya Baim Wong yang pernah diajak untuk berkolaborasi dengan Angelina Puspasari. Dimas Beck yang merupakan mantan personel BBB tersebut juga pernah berkolaborasi dengannya gaes. Mereka bertemu dan membuat konten makan siang bareng gaes. 

Doyan banget kulineran pedas gaes

Jika kamu melihat video dari Angelina Puspasari dalam nge-review makanan, makanan pedas menjadi pilihan utama dirinya untuk berburu kuliner. Tak tanggung-tanggung, porsi yang dipesan olehnya pun pasti selalu banyak. 

Sudah memiliki 886 ribu Subscribers, sedikit lagi 1 juta

Angelina Puspasari aka Separuh Aku Lemak sudah dikenal banyak orang dalam dunia YouTube. Dirinya pun sudah mendapatnya sebanyak 886 ribu subscribers. Sedikit lagi perjalanan, dirinya akan mendapatkan 1 juta gaes. 

Nah itu dia beberapa fakta unik mengenai Angelina Puspasari aka Separuh Aku Lemak. Jika kamu ingin melihat berita mengenai YouTuber lainnya, maka kamu bisa lihat di KUYOU.id. 

BACA JUGA: Fakta Unik Kristine si TikTokers Edukasi Bahasa Jepang, Multitalenta Gaes




separuh aku lemakAngelina puspasarifakta separuh aku lemakfakta unik

Share to: