Fakta Unik Uswatun Purba, Polwan Cantik Viral di TikTok yang Curi Perhatian

Fakta Unik Uswatun Purba, Polwan Cantik Viral di TikTok yang Curi Perhatian

Fakta Unik Uswatun Purba, Polwan Cantik Viral di TikTok yang Curi Perhatian

Fakta Unik Uswatun Purba, Polwan Cantik Viral di TikTok (Foto: Instagram @uswatunpurba)


Nama Uswatun Purba menjadi viral di TikTok karena mengunggah konten saat mengenakan baju polwan. Siapakah dia sebenarnya? Berikut ini fakta unik mengenai dirinya. 

Uswatun Purba merupakan seorang polwan cantik yang viral di TikTok. Dirinya ternyata memang beneran polwan gaes. Bahkan beberapa video yang diunggah oleh wanita cantik ini menjadi viral. 

BACA JUGA: Fakta Unik Kristine si TikTokers Edukasi Bahasa Jepang, Multitalenta Gaes

Uswatun Purba mengawali karirnya masuk ke akademi kepolisian. Dirinya dulu mempunyai berat badan diatas rata-rata. Bahkan kulitnya yang dulu pun tidak seperti sekarang. Namun dirinya bisa bangga dengan kondisi fisik yang terlihat segar dan cantik banget. 

Videonya di TikTok pernah ditonton sebanyak 4.8 juta orang. Padahal video tersebut berisikan sebuah perjalanan singkat dirinya dan apresiasi terhadap followers yang sudah didapatkannya. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta dari Uswatun Purba, seorang polwan cantik yang viral.  

BACA JUGA: Fakta Unik Amritsa Raje, Konten Kreator TikTok yang Parasnya Ganteng Abis

Mempunyai nama asli yaitu Uswatun Hasanah

Polwan cantik satu ini ternyata mempunyai nama asli yaitu Uswatun Hasanah. Hal ini diketaui dari akun Instagramnya. Namun dirinya sering menggunakan nama lain yaitu dengan mengganti Hasanah menjadi Purba. 

Uswatun Purba mempunyai 338 ribu followers di TikTok

Uswatun Purba ini sangatlah terkenal gaes di TikTok. Bahkan beberapa videonya juga mencapai jutaan penonton. Followersnya di TikTok pun sangatlah banyak yaitu 338 ribu. Bahkan dia juga sangat aktif untuk membuat konten di TikTok. 

Pengusaha obat herbal Slim Well

Uswatun Purba tidak menghentikan karirnya di dunia polisi saja. Dirinya pun mengembangkan sayap dalam bidang bisnis obat pelangsing badan yang diberi nama Slim Well. Wah keren banget ya gaes.

Membuka usaha kuliner juga gaes

Tak hanya mempunyai usaha obat herbal, Uswatun Purba pun juga melebarkan sayapnya di dunia kuliner. Dirinya membuat makanan kecil seperti dim sum yang dijual dalam bentuk box. 

Membuat konten-konten lucu di TikTok

Konten kreator satu ini tak hanya membuat video mengenai dirinya yang memakai baju polwan saja, namun dia juga kadang membuat konten-konten lucu seperti berjoget dan juga parodi. 

Uswatun Purba ternyata jago banget nyanyi

Uswatun Purba juga menunjukan bakatnya dalam dunia tarik suara. Dirinya pernah mengunggah videonya bernyanyi dengan seseorang di TikTok menggunakan lagu kopi dangdut. Suaranya terdengar unik dan sedikit berat, keren banget pokoknya gaes. 

Suka liburan ke alam bebas

Uswatun Purba juga berbeda dengan cewek kebanyakan. Dirinya lebih memilih untuk liburan ke tempat-tempat alam bebas seperti pantai. Bahkan dirinya mengunggah momen seru liburannya tersebut di TikTok. 

Nah itu dia beberapa fakta unik dari Uswatun Purba. Jika kamu ingin melihat beberapa profil atau fakta mengenai artis favorit kamu, langsung saja buka KUYOU.id. 

BACA JUGA: Fakta Unik Fayeet, Seleb TikTok yang Sering FYP dan Sahabat Kaffa Nugroho




polwan cantikuswatun purbauswatun purba tiktokuswatun purba polwan tiktok

Share to: