Fakta dan Profil Tulus aka tulusgnd, TikToker Ganteng Sahabat Naqi dan Farhan

Fakta dan Profil Tulus aka tulusgnd, TikToker Ganteng Sahabat Naqi dan Farhan

Fakta dan Profil Tulus aka tulusgnd, TikToker Ganteng Sahabat Naqi dan Farhan

Kolase Foto Tulus aka tulusgnd, TikToker Ganteng Sahabat Naqi dan Farhan (Foto: Instagram @tulusgnd)


Simak yuk fakta dan profil Tulus atau yang juga dikenal dengan nama tulusgnd, TikToker ganteng yang bersahabat dengan Naqi dan Farhan TikTok. 

Tulus atau yang kerap disapa tulusgnd merupakan pemuda asal Bandung yang kini berusia 18 tahun gaes. Nama Tulus mulai dikenal publik setelah aktif di TikTok dengan username tulusgnd.

Tulus kerap membagikan beragam konten menarik melalui TikToknya tersebut. Beberapa diantaranya seperti challange, mini vlog santri dan masih banyak lagi. 

Tak jarang, tulusgnd  juga berbagi keseruan bersama sahabt-sahabatnya yang juga berprofesi sebagai konten kreator TikTok. Beberapa diantaranya adalah Naqi dan Farhan gaes. 

BACA JUGA: Biodata Tulus aka tulusgnd Lengkap Umur dan Agama, TikToker Ganteng asal Bandung

Seperti apa fakta dan profilnya? Langsung aja kepoin fakta dan profil Tulus aka tulusgnd berikut ini gaes. 

1. Tulus aka tulusgnd lahir pada 14 Februari 2003. Pemuda asal Bandung ini kini genap berusia 18 tahun gaes. 

2. Tulus sempat mengenyam pendidikan di sebuah pondok pesantren di Garut. Pondok tersebut bernama Ponpes Al Musaddadiyah gaes. 

3. Tak jarang, Tulus juga membagikan kegiatan, keseruan, dan teman-teman pesantrennya melalui akun TikTok @tulusgnd.

4. Tulus sendiri dikenal sebagai seorang konten kreator TikTok atau TikToker. Ia sangat aktif di akun TikToknya, @tulusgnd.

BACA JUGA: Fakta dan Profil Farhan Jijima aka farrhnn, TikToker Matematika Saingan Jerome Polin?

5. Karena konsistensinya mengunggah beragam konten video seru, pemuda asal Bandung ini pun banyak disukai netizen. Setiap unggahannya selalu mendapat ratusan bahkan jutaan views dan likes. 

6. Kini, Tulus pun hits di TikTok dan sudah difollow oleh lebih dari 1,2 juta followers dan 93,3 juta likes gaes. Sementara itu, akun Instagramnya sudah difollow oleh lebih dari 252 ribu akun.

7. Tulus juga memiliki sahabat yang juga eksis di TikTok gaes. Beberapa diantaranya adalah Naqi dan Farhan.

8. Karena kepopulerannya di TikTok dan Instagram, kini Tulus juga menerima endorsment dan kerja sama dengan beberapa pihak di Instagram.

BACA JUGA: Biodata Siva Aprilia, Lengkap Agama, Umur dan Wiki, DJ Kelahiran Garut yang Eksis di TikTok (1995)

Nah itu dia gaes fakta dan profil Tulus aka tulusgnd yang berhasil dirangkum KUYOU buat kamu. Tulus aka tulusgnd sendiri kini bersahabat dnegan dua TikToker hits lainnya, yaitu Naqi dan Farhan. 




TulusTulus TikTokBiodata TulusBiodata Tulus aka tulusgndProfil TulusFakta TulusFakta dan Profil TulusUmur TulusAgama Tulus

Share to: