Biodata Bulan Sutena, Lengkap Umur dan Agama, TikToker Mirip Sandrina Michelle Gaes

Biodata Bulan Sutena, Lengkap Umur dan Agama, TikToker Mirip Sandrina Michelle Gaes

Biodata Bulan Sutena, Lengkap Umur dan Agama, TikToker Mirip Sandrina Michelle Gaes

Kolase Foto Cantik Bulan Sutena (Foto: Instagram @bulansutena)


Siapa yang masih belum mengenal seoranga TikToker cantik dan mirip banget dengan Sandrina Michelle bernama Bulan Sutena? 

Berikut biodata lengkapnya. 

Bulan Sutena merupakan salah satu TikToker yang berasal dari Bali. Dirinya saat ini masih muda banget dan berusia 16 tahun gaes. Nah netizen senang banget melihat wanita cantik satu ini dan dikabarkan mirip dengan aktris cantik bernama Sandrina Michelle

BACA JUGA: Biodata Gabriel Prince aka Phrrince, Cowok Ganteng Viral Karena Nongol di TikTok Temannya

Memang sekilas terlihat mirip banget denga Sandrina Michelle, namun perbedaannya adalah kontur muka mereka yang jauh banget beda gaes. Bulan Sutena ini juga punya kemampuan yaitu bernyanyi. Dirinya sering banget mengunggah konten bernyanyi di TikTok. 

Bulan Sutena menjadikan suaranya sebagai salah satu daya tarik. Hal ini dikarenakan suaranya enak banget gaes. Bahkan dari dulu dirinya sudah fokus dalam bidang tarik suara. Wah keren banget ya. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai biodata Bulan Sutena, seorang TikToker cantik yang mirip banget dengan Sandrina Michelle. 

BACA JUGA: Biodata Rina Nose, Lengkap Umur dan Agama, Artis Pelawak Disorot Netizen

Ternyata Bulan Sutena masih SMA

Kamu jangan tertipu dengan wajah dari Bulan Sutena yang terlihat seperti orang dewasa. Justru wanita tersebut masih SMA gaes. Walaupun begitu penampilannya memang dewasa banget. Wajar saja banyak sekali netizen pria yang mendekatinya. 

Menjadi salah satu Top Model Indonesia

Punya wajah yang cantik dan badan yang bagus membuat Bulan Sutena justru percaya diri untuk mengikuti perlombaan model. Nah tahun 2019 dirinya pernah masuk ke Grand Final dari acara Top Model Indonesia gaes.

Mempunyai YouTube channel

Tidak hanya ingin berkarir di TikTok, namun dirinya juga melebarkan sayap ke dunia YouTube gaes. Akhirnya Bulan Sutena membuat sebuah YouTube channel dan fokus untuk melakukan cover lagu. Kamu pun harus mendengar suaranya yang merdu banget. 

Viral karena duet lagu di TikTok

Pastinya kamu tahu lagu Put Your Head on My Shoulder, lagu ini dipopulerkan oleh Paul Anka. Dirinya pun saat itu melakukan duet dengan TikToker yang membuat instrument lagu tersebut dan mengubah lirik lagunya. Seketika ia pun meledak begitu saja dan Bulan Sutena menjadi salah satu seleb TikTok terbaru gaes. 

Biodata dan profil

Nama asli: Bulan Sutena

Tempat asal: Bali

Tahun lahir: 2004

Umur: 16 tahun

Agama: Hindu

Pendidikan: SMA

Pasangan: -

Hobi: Menyanyi, Travelling

Pekerjaan: Konten Kreator, Selebgram

Itu dia gaes biodata dari Bulan Sutena TikToker yang dikabarkan mirip banget dengan Sandrina Michelle. Jika kamu ingin melihat biodata lainnya, langsung saja kunjungi di KUYOU.id. 

BACA JUGA: Biodata Ade Risoleh aka Ferel, Lengkap Umur dan Agama, Viral Maling HP Keluarga di Padang




bulan sutenabiodata bulan sutenaumur bulan sutenaagama bulan sutenatiktoker bulan sutena

Share to: