Fakta Unik dan Profil Arsya Friska, Selebgram Gen Z asal Kalteng yang Curi Perhatian

Fakta Unik dan Profil Arsya Friska, Selebgram Gen Z asal Kalteng yang Curi Perhatian

Fakta Unik dan Profil Arsya Friska, Selebgram Gen Z asal Kalteng yang Curi Perhatian

Arsya Friska, Selebgram Gen Z asal Kalteng (Foto: Instagram @arsafriska)


Nama Arsya Friska yang merupakan selebgram asal Kalteng menjadi perhatian publik. Lalu siapakah dia? Berikut ini fakta unik mengenai dirinya. 

Arsya Friska merupakan selebgram kelahiran tahun 1999. Dirinya begitu dikenal oleh publik karena parasnya yang sangat cantik. Wanita cantik satu ini sering juga terlihat di fyp TikTok kamu gaes. 

BACA JUGA: TikTokers Ini Unggah Video Surprise Dimasa Sekolah, Ratusan Komentar Isinya Kangen Semua Gaes

Tak hanya itu saja gaes, Arsya Friska juga sering banget membuat konten-konten mengenai dirinya bersama sang pacar. Baik kegiatannya, maupun dalam bentuk sketsa komedi.

Berikut ini Tim KUYOU.id rangkum fakta dari Arsya Friska yang merupakan selebgram dari Kalteng dengan paras yang cantik. 

Punya nama lengkap Arsya Friska

Kamu pasti penasaran dengan nama lengkap dari gadis cantik yang sering muncul di fyp kamu. Nama lengkap pemilik akun TikTok ArsaFriska adalah Arsya Friska gaes. 

BACA JUGA: 8 Fakta Unik Giswaldani Harris, TikTokers Tiru Anya Geraldine yang Kocak

Kelahiran bulan Agustus tahun 1999

Wajahnya yang cantik dan terlihat masih sangat muda. Setelah tim KUYOU.id telusuri dengan seksama, dirinya merupakan wanita yang lahir pada bulan Agustus tahun 1999 gaes. Wah kira-kira siapa yang mempunyai bulan kelahiran yang sama dengan kamu wanita cantik ini ya gaes? 

Saat ini berusia 21 tahun lho

Dirinya memang bisa dibilang aktif banget di TikTok gaes. Sudah banyak video yang dia buat. Para netizen pun penasaran mengenai umur dari Arsya Friska. Diriya ternyata baru menginjak 21 tahun lho gaes. 

Arsya berasal dari Kalimantan Tengah (Kalteng)

Jika kamu penasaran dengan cara berbicara yang berbeda dengan orang-orang Jakarta, hal ini dikarenakan dirinya bukan berasal dari Jawa gaes, Arsya Friska merupakan wanita asal Kalimantan Tengah (Kalteng). 

Saat ini ia memiliki 112 ribu followers di TikTok

Arsya Friska begitu terkenal di TikTok karena wajahnya sangat imut. Nah dirinya sampai saat artikel ini dibuat sudah memiliki sekitar 112 ribu pengikut gaes. Wah pantas saja dia suka masuk ke dalam fyp. 

Paras cantiknya dijamin bikin cowok kelepek-kelepek gaes

Dalam video TikTok ataupun Instagram yang dimiliki oleh dirinya, dia menjadi orang yang dicintai para cowok-cowok yang ada gaes. Bagaimana bisa kaum adam menolak paras cantiknya dari Arsya Friska. Mungkin hanya butuh sekali lirikan saja semua cowok sudah mengantri untuk mengisi hatinya. 

Viral di TikTok karena video parodi glow up kuli bangunan, padahal pacarnya sendiri

@arsafriskaa

gimana ciwi2 , damage bukan kaleng2 gak nih mas nya๐Ÿ˜‚ jan lupa follow ig : arsafriska , ##glowup ##jamet ##fyp

โ™ฌ F4Dance - ciaa๐ŸŒˆ๐Ÿ™†โ€โ™€๏ธ

Dirinya sempat membuat video glow up kuli bangunan. Pada saat itu video tersebut diupload, tidak ada yang menyangka jika dirinya sudah menjadi viral. Arsya Friska pun langsung membuat video selanjutnya. Video selanjutnya menyatakan jika kuli bangunan tersebut adalah pacarnya

BACA JUGA: Fakta Unik Deepins, Video Animator Neon di TikTok yang Hasilnya Gokil Parah




selebgramarsya friskatiktokers arsya friskaarsya friska tiktokkalteng

Share to: