8 Fakta Unik Giswaldani Harris, TikTokers Tiru Anya Geraldine yang Kocak

8 Fakta Unik Giswaldani Harris, TikTokers Tiru Anya Geraldine yang Kocak

8 Fakta Unik Giswaldani Harris, TikTokers Tiru Anya Geraldine yang Kocak

Giswaldani Harris (Foto Instagram: @giswaldani)


Siapa nih dari kalian yang penasaran tentang sosok TikTokers Giswaldani Harris yang menirukan gaya dance Anya Geraldine.

Pemilik akun TikTok @giswaa ini, selain mengikuti gaya Anya Geraldine, ia juga mengikuti gaya darai banyak selebgram lainnya lho.

Giswaldani juga sering membuat konten-konten random lainnya gaes dalam akun miliknya tersebut.

BACA JUGA: Fakta Unik Deepins, Video Animator Neon di TikTok yang Hasilnya Gokil Parah

Daripada penasaran, mending simak yuk 8 fakta unik dari Giswaldani yang sudh dihimpun Tim KUYOU.id berikut ini.

1. Terkenal setelah parodikan video dance Anya Geraldine

Nama Giswaldani Harris mendadak terkenal dan viral di media sosial setelah dirinya kedapatan tengah memparodikan gaya dance selebgram Anya Geraldine di TikTok dengan gayanya yang kocak abis. Selain itu videonya juga di repost oleh Anya hingga dirinya menjadi sorotan banyak warganet.

2. Berambut panjang

Giswaldani Harris ini diketahui merupakan TikTokers yang memiliki ciri khas gaes. Giswaldani Harris sangat terkenal dengan rambut panjangnya yang teruai seperti perempuan.

3. Punya gaya yang unik

Cowok berambut panjang ini ternyata juga memiliki gaya yang unik lho. Salah satu gaya uniknya adalah saat Giswaldani Harris memakai busana yang seperti perempuan gaes.

4. Punya akun ask fm

Selain memiliki akun Instagram dan TikTok ternyata, pemilik akun @giswaa ini juga memiliki akun sosial media lain yaitu ask fm. Ia sempat aktif bermain dalam aplikasi tersebut setahun yang lalu, namu kini sudah tidak menggunakannya lagi.

5. Sering unggah konten random

Selain mengunggah konten-konten parodi para selebgram, Giswaldani juga sering mengunggah konten-konten randomnya lho di TikTok. Bahkan konten-kntennya itu juga sukses bikin ngakak penontonnya.

6. Punya adik

Diketahui cowok yang suka mengikat rambut panjangnya ini juga memiliki seroang adik gaes. Bahkan beberapa kali Giswaldani Harris mengajak sag adik untuk ikut dalam konten-konten yang dibuatnya.

7. Bisa main gitar

Giswaldani Harris diketahui juga bisa bermain gitar lho. Hal ini terlihat dari unggahan di akun Instagramnya yang memperlihatkan kalau dirinya sering membawa gittar miliknya tersebut.

8. Sangat suka pantai

Selain itu Giswaldani Harris ini juga sangat menyukai pantai gaes. Dalam unggahannya ia memperlihatkan kalau dirinya sedang berada di sebuah pantai sambil bermain sky.

BACA JUGA: Biodata dan Profil Lengkap Ustaz Riza Muhammad: Umur, Tinggi Badan, Istri dan Fakta Lain

Nah, itulah deretan fakta unik dari TikTokers Giswaldani Harris gaes.




Giswaldani HarrisFakta Giswaldani HarrisFakta Unik Giswaldani HarrisProfil Giswaldani HarrisTikTokersParodi Dance Anya Geraldine

Share to: