Berhasil Dengan Vol 1, Ucalonong Kini Hadirkan Musik Rumahan Vol 2 Gaes

Berhasil Dengan Vol 1, Ucalonong Kini Hadirkan Musik Rumahan Vol 2 Gaes

Berhasil Dengan Vol 1, Ucalonong Kini Hadirkan Musik Rumahan Vol 2 Gaes

Ucalonong Hadirkan Musik Rumahan Vol 2 (Foto: Instagram @ucalononginc)


Ucalonong hadirkan #MusikRumahanVol2 setelah pada November 2020 berhasil menyelenggarakan #MusikRumahanVol1

Ucalonong sendiri adalah sekumpulan anak-anak SMA yang sama-sama memiliki ketertarikan akan dunia kreatif. Awal proses karya mereka dengan meluncurkan sebuah film pendek 'The Sacred Peacock Flies Above Jupiter' pada 2019. Karya mereka tersebut diputar di Bioskop-bioskop alternatif Jakarta, Bandung, Jogja dan Bali.

Karena Pandemi Covid19 yang menyerang seluruh penjuru negeri, Ucalonong tidak berhenti berkreasi. Pada November 2020 tercetus lah #MusikRumahanVol1 yang diisi oleh penampilan band-band skena musik Jakarta Selatan.

#MusikRumahanVol1 sendiri adalah konser berbasis virtual kolektif. Konsep dari acara ini sendiri berlandaskan dari pandangan mereka terkait acara musik atau panggung-panggung konser di tengah pandemi merupakan hal yang ekslusif dan langka bagi para musisi atau band yang baru memulai memperkenalkan karya kepada para penikmatnya.

Baca Juga: Biodata Dere Lengkap Agama dan Umur, Penyanyi Pendatang Baru yang Punya Suara Emas

Beberapa artis pengisinya adalah band-band indie seperti Sunwich, Dial H, Heaven Affair, Ranu Pani dan Roomthirteen. Ucalonong mengatakan panggung yang kami bangun dipersonalisasi berdasarkan karakter musik atau karakter band.

Berhasil dengan vol 1, Ucalonong akhirnya kembali mengadakan konser virtual dengan nama #MusikRumahanVol2 seraya melanjutkan episode pertama gelaran acara musik mereka.

Ucalonong akan mempersiapkan #MusikRumahanVol2 ini dengan lebih matang dari sebelumnya. Acara ini juga diselenggarakan dengan kerjasama Ucalonong dan Udana Audio sebagai produksi audio saat acara berlangsung.

Baca Juga: Dere Rilis Single "Berisik" yang Punya Gambaran Terkait Makhluk Hidup Gaes

#MusikRumahanVol2 akan diselenggarakan pada 11 Juli 2020 pukul 19.00 WIB di kanal Youtube mereka 'UCALONONG'. Acara ini akan diramaikan oleh beberapa pemusik, diantaranya Irama Pantai Selatan, Noni, Cellosux dan Basboi.

Bagi kalian penikmat musik-musik indie, jangan lupa untuk ramaikan #MusikRumahanVol2 di kanal UCALONONG Gaes.




MusikRumahanVol2MusikRumahanVol1UcalonongMusik RumahanMusik Rumahan Vol 2SunwichDial HHeaven AffairRanu PaniRoomthirteen

Share to: