Dere Rilis Single "Berisik" yang Punya Gambaran Terkait Makhluk Hidup Gaes

Dere Rilis Single "Berisik" yang Punya Gambaran Terkait Makhluk Hidup Gaes

Dere Rilis Single

"Berisik" lagu terbaru rilisan Dere (Foto: Instagram @__dere)


Setelah "Kota" dan "Tanya," Dere kembali merilis lagu terbaru yang miliki makna unik tentang makhluk hidup berjudul "Berisik" gaes!

Dere merupakan penyanyi pendatang baru yang saat ini berusia 18 tahun. Sosoknya dikenal dengan nama Theresia saat mengikuti The Voice Kids Indonesia pada tahun 2016 silam.

Dere akhirnya resmi debut sebagai penyanyi pendatang baru dengan merilis single berjudul "Kota." Single ini merupakan lagu tulisannya sendiri dan dibantu bersama dengan Tulus yang rilis pada Oktober 2020.

Baca Juga: Biodata Dere Lengkap Agama dan Umur, Penyanyi Pendatang Baru yang Punya Suara Emas

Gak hanya cantik, pemilik nama asli There ini juga berbakat. Dia menguasai berbagai alat musik seperti  gitar, keyboard hingga drum sejak lama lho.

Dere Rilis Lagu Berisik Sebuah Gambaran Tentang Makluk Hidup

Dere akhirnya merilis single berikutnya yang berjudul "Berisik" pada April 2021 kemarin.

Unik banget, lagu ini kembali ditulis oleh Dere dengan makna sebuah gambaran manusia dan keberisikannya. Baik dalam bicara, tindakan, dan sikapnya terhadap sekitar.

Baca Juga: Fakta dan Profil Karen Kurniawan, Tiktoker Cantik Adik Chef Arnold Gaes

"Berisik" juga digambarkan menjadi sebab dari terganggunya banyak makhluk hidup lain. Lagu ini juga menjadi pengingat bagi dirinya sendiri lho!

Memiliki lantunan lagu yang sangat ringan dan catchy, suara merdu Dere berhasil menghanyutkan banyak orang dalam lagu terbarunya ini.

Baca Juga: Fakta dan Profil Sasikirana Zahrani Asmara, Putri Cantik Anjasmara yang Jadi Atlet Ice Skating

Buat kamu yang penasaran, kini lagu "Berisik" oleh Dere sudah bisa didengarkan di platform musik seperti Spotify, Apple Music, YouTube Music, Deezer, Resso dan JOOX.




DereDere KotaUmur DereDere The Voice KidsTheresiaTheresia The Voice KidsLagu DereDere Berisik

Share to: