Fakta dan Profil Karen Kurniawan, Tiktoker Cantik Adik Chef Arnold Gaes

Fakta dan Profil Karen Kurniawan, Tiktoker Cantik Adik Chef Arnold Gaes

Fakta dan Profil Karen Kurniawan, Tiktoker Cantik Adik Chef Arnold Gaes

Kolase Foto dan Fakta Profil Karen Kurniawan, Tiktoker Cantik Adik Chef Arnold Gaes (Foto: Instagram @karenkurniawan_kk)


Berikut adalah fakta dan profil Karen Kurniawan, adik sepupu Chef Arnold yang berhasil mencuri perhatian publik.

Sosok Karen Kurniawan muncul bersama Chef Arnold dalam Podcast Deddy Corbuzier. Setelah ditelusuri, Karen ternyata satu management dengan Deddy Corbuzier gaes. 

Karen Kurniawan sendiri merupakan adik ipar dari kakak Chef Arnold. Karen sendiri sangat hits di TikTok lho gaes. Ia kini memiliki lebih dari sejuta followers.

BACA JUGA: Biodata Tiffany Soetanto, Lengkap Umur dan Agama, Istri Chef Arnold Curi Perhatian

Seperti apa sosoknya? Ini dia fakta dan profil Karen Kurniawan yang berhasil dirangkum KUYOU buat kamu. 

1. Karen Kurniawan memiliki keturunan Chinese dari kedua orang tuanya. Ia dalah anak ketiga dan memiliki dua kakak perempuan. 

2. Gadis cantik satu ini kini masih berusia 20 tahun gaes. Pasalnya Karen Kurniawan lahir pada 2001.

3. Sosok Karen Kurniawan hits di TikTok gaes. Terbukti ia kini memiliki 1,7 juta followers dengan 34,3 juta likes TikTok. 

4. Karen Kurniawan kerap mengunggah beragam hal seru. Namun salah satu konten yang paling ia sering unggah di TikTok adalah konten review barang-barang viral dan unik. 

BACA JUGA: Resep Bikin Telur Gulung ala Chef Arnold Poernomo, Fakta Unik: Belum Pernah Jajan Telur Gulung Gaes!

5. Selain itu, Karen Kurniawan juga sering mengunggah beragam tips seru di TikToknya. Diantaranya seperti tips memasak, skincare, hingga haircare dan bodycare.

6. Karen Kurniawan memiliki hubungan saudara dengan Chef Arnold. Pasalnya, kakak dari Karen Kurniawan menikah dengan Kakak Chef Arnold. 

7. Gadis berusia 20 tahun ini ternyata masuk dalam management Deddy Corbuzier

8. Adik Chef Arnold ini sangat menyukai travelling gaes. Ia kerap mengunggah potret travellingnya melalui Instagramnya gaes.

BACA JUGA: Klarifikasi Chef Juna, Renatta dan Arnold Isu Masterchef Settingan, Percaya Gak?

Nah itu dia gaes fakta dan profil Karen Kurniawan yang berhasil dirangkum KUYOU buat kamu. Karen Kurniawan merupakan adik dari Chef Arnold yang hits di TikTok. 




Karen KurniawanFakta Karen KurniawanProfil Karen KurniawanFakta dan Profil Karen KurniawanMengenal Karen KurniawanBiodata Karen KurniawanSosok Karen KurniawanAdik Sepupu Chef ArnoldChef Arnold

Share to: