Cerita Lucu Nicholas Saputra Diledek Teman SMA saat Main Film AADC: Cie Pemain Film

Cerita Lucu Nicholas Saputra Diledek Teman SMA saat Main Film AADC: Cie Pemain Film

Foto

Nicholas Saputra (Foto: dok. Istimewa)


Nama Nicholas Saputra mulai melejit ketika membintangi film Ada Apa Dengan Cinta alias AADC pada tahun 2002. Dikenal memiliki wajah ganteng dengan mata setajam elang, lawan main Dian Sastro tersebut sukses menjadi idola kaum hawa. 

Setelah bertahun-tahun lamanya, Nicholas Saputra memberikan pengakuan mengejutkan saat dirinya mengenang kembali masa dimana dirinya membintangi film AADC. 

Sang aktor mengatakan dirinya masih berusia 18 tahun saat membintangi film AADC. Nicholas pun masih duduk di bangku SMA. Saat dirinya berada di sekolah, tak jarang banyak orang yang justru meledek dirinya. 

"Paling diceng-cengin ya. Tapi, enggak gimana-gimana juga. Seingat saya dulu ya diceng-cengin 'cie pemain film, cie model' paling gitu aja sih," ungkap Nicholas sembari tertawa.

Nicholas juga menyebutkan jika dirinya tidak menyangka kalau film AADC ini akan digemari dan menjadi fenomenal dikalangan anak muda. Hal tersebut benar-benar diluar dugaannya. 

"Jadi, pada saat itu saya sendiri juga sebenarnya engga tahu bahwa film ini bisa banyak penontonnya, digemari orang. Itu di luar perkiraan, paling tidak saya," ungkap Nicholas Saputra.

Film yang disutradarai Rudy Soedjarwo tersebut membuat nama Nicholas Saputra dikenal oleh masyarakat luas. Bahkan perempuan diseluruh Indonesia menganggumi wajah tampan dari aktor tersebut. 

AADC menjadi pintu utama Nicholas untuk bermain sejumlah film lainnya. Nicholas juga pernah mendapat penghargaan sebagai Pemeran Utama Pria Terbaik dalam Film Gie pada Festival Film Indonesia (FFI) pada tahun 2005.  




AADCnicholas saputrasmacerita kecil

Share to: