#WeAreWithZayn Trending, Netizen Protes Sikap Yolanda Hadid yang Langgar Privasi?

#WeAreWithZayn Trending, Netizen Protes Sikap Yolanda Hadid yang Langgar Privasi?

#WeAreWithZayn Trending, Netizen Protes Sikap Yolanda Hadid yang Langgar Privasi?

#WeAreWithZayn Trending protes netizen atas Yolanda Hadid yang langgar privasi dalam kolase (Foto Instagram: @)


Usai heboh berita Zayn Malik memukul Yolanda Hadid kini tagar #WeAreWithZayn trending di media sosial Twitter hingga netizen sebut Yolanda Hadid langgar privasi.

Zayn Malik dituding memukul Yolanda di perternakan di Pennsylvania saat Gigi Hadid sedang tak berada di rumah.

Hal ini menyebabkan nama Yolanda, Gigi, Zayn hingga sang anak Khai menjadi trending di Twitter salah satunya tagar #WeAreWithZayn.

BACA JUGA: Fakta-fakta Zayn Mallik Diduga Memukul Yolanda Hadid, Hingga Dikabarkan Putus dengan Gigi

Tagar #WeAreWithZayn trending di Twitter

Tagar #WeAreWithZayn di Twitter ini merupakan bentuk dukungan dari para fans untuk Zayn Malik yang sebelumnya dituding memukul ibunda Gigi Hadid yaitu Yolanda Hadid.

Hal ini juga merupakan bentuk protes dari netizen pada Yolanda Hadid yang dituding telah melaggar privasi hubungan rumah tangga sang anak dengan kekasihnya juga sang cucu.

Bahkan Yolanda juga disebut telah membocorkan wajah Khai Hadid Malik ke publik, padahal selama ini hal tersebut disembunyikan oleh Zayn Malik dan Gigi Hadid dengan alasan privasi sang anak.

Tudingan pukul Yolanda Hadid

Sebelumnya pada Kamis, 28 Oktober 2021 Yolanda menyebut jika dirinya diserang oleh Zayn Malik pada Minggu lalu.

Disebutkan beberapa sumber, kejadian ini menyebabkan hubungan Zayn Malik dan Gigi Hadid berakhir gaes.

Menanggapi hal tersebut Zayn Malik pun buka suara dan membantah jika dirinya telah memukul Yolanda Hadid.

"Saya dengan tegas menyangkal menyerang Yolanda Hadid dan demi putri saya, saya menolak untuk memberikan rincian lebih lanjut dan saya berharap Yolanda akan mempertimbangkan kembali kesalahannya. tuduhan dan bergerak menuju penyembuhan masalah keluarga ini secara pribadi," tulisnya.

Dalam cuitannya di Twitter Zayn tak membantah jika terdapat perselisihan dengan Yolanda. Hanya saja hal tersebut dilakukan karena ingin menjaga privasi keluarga termasuk sang anak.

"Dalam usaha untuk melindungi ruang bagi putriku, aku setuju untuk tidak melawan klaim yang timbul dari perdebatan yang terjadi antara aku dengan seorang anggota keluarga dari pasanganku, yang memasuki rumah kami saat pasanganku pergi beberapa minggu lalu. Ini harusnya tetap menjadi masalah pribadi tapi kelihatannya sekarang ada perpecahan dan terlepas usahaku untuk mengembalikan kami ke lingkungan keluarga yang damai, yang membuatku bisa menjaga anak perempuanku dengan cara yang dia layak dapatkan, (kasus) ini telah ‘bocor’ ke media," tambahnya.

Komentar netizen

Meski begitu, para fans dan netizen hingga kini masih membela Zayn Malik dan justru menyebut Yolanda Hadid terlalu ikut campur dalam hubungan Zayn dan Gigi.

Mereka juga mengatakan jika Yolanda sudah melanggar privasi Zayn dan Gigi karena membocorkan wajah sang cucu Khai Hadid Malik.

"Pernah liat dan punya fotonya khai karna gigi gak sengaja ngepost tapi gk pernah kepikiran buat nyebarin karna menghargai keputusan zayn sama gigi. Ehh itu mamanya gigi malah seenaknya nyebarin fotonya," tulis netizen.

"Yolanda ni mesti dah. Padahal kan itu keputusan Gigi & Zayn as orangtuanya Khai buat ngeprivate anaknya. Ini Baba smpe speak up berarti udah parah," tulis netizen.

"Yolanda ni mesti dah. Padahal kan itu keputusan Gigi & Zayn as orangtuanya Khai buat ngeprivate anaknya. Ini Baba smpe speak up berarti udah parah," tulis netizen.

BACA JUGA: Zayn Malik dan Yolanda Hadid Kenapa? Berikut Fakta Perseteruan dan Putusnya Hubungan dengan Gigi

Hingga kini perseteruan ini masih menjadi perbincangan bahkan nama Yolanda Hadid, Gigi Hadid, Zayn Malik hingga Khai Hadid Malik menjadi trending di Twitter.




Zayn MalikPerseteruan Zayn MalikYolanda dan Zayn MalikZayn Malik KenapaZayn Malik PutusAnak Zayn MalikKhai HadidYolanda HadidYolanda Hadid KenapaYolanda Hadid Dipukul ZaynZayn Pukul Yolanda HadidGigi HadidAnak Gigi HadidIbu Gigi HadidGigi Hadid PutusZayn Gigi PutusWeAreWithZayntagar WeAreWithZaynWeAreWithZayn trendingZayn Malik trnding TwitterYolanda Hadid Langgar Privasi

Share to: