Zayn Malik dan Yolanda Hadid Kenapa? Berikut Fakta Perseteruan dan Putusnya Hubungan dengan Gigi

Zayn Malik dan Yolanda Hadid Kenapa? Berikut Fakta Perseteruan dan Putusnya Hubungan dengan Gigi

Zayn Malik dan Yolanda Hadid Kenapa? Berikut Fakta Perseteruan dan Putusnya Hubungan dengan Gigi

Fakta Perseteruan Zayn Malik dan Ibu Gigi Hadid, Yolanda (Foto: Instagram @yolanda.hadid)


Berikut adalah sejumlah fakta lengkap tentang perseteruan Zayn Malik dan ibunda Gigi Hadid, Yolanda Hadid yang diduga membuat hubungan keduanya putus.

Pada Kamis, 28 Oktober 2021, ibunda  Gigi Hadid, Yolanda mengungkapkan sesuatu yang mengejutkan. Dia mengatakan bahwa pasangan putrinya, Zayn Malik menyerangnya minggu lalu.

Dilansir dari The Cut, Yolanda diketahui dengan serius mempertimbangkan jalur hukum dan akan melaporkan mantan anggota One Direction ini ke polisi.

Baca Juga: Apa Peran Iko Uwais dalam Film The Expendables 4? Adu Akting dengan Jason Statham Gaes!

Hal ini pun menjadi viral dan perbincangan di kalangan penggemar hingga nama Yolanda Hadid trending di Twitter pada Jumat, 29 Oktober 2021.

Klarifikasi Zayn Malik atas Tuduhan Yolanda Hadid

Setelah kabar pengakuan Yolanda menjadi perbincangan, Zayn Malik mengunggah sebuah pernyataan melalui akun Twitternya pada 28 Oktober 2021.

Dia membantah tuduhan itu dan mengatakan bahwa masalah mereka adalah ranah pribadi.

Baca Juga: Arti Kata dan Makna Co-Parent, Disebutkan Zayn Malik dan Gigi Hadid dalam Mengasuh Khai

Saya dengan tegas menyangkal menyerang Yolanda Hadid dan demi putri saya, saya menolak untuk memberikan rincian lebih lanjut dan saya berharap Yolanda akan mempertimbangkan kembali kesalahannya. tuduhan dan bergerak menuju penyembuhan masalah keluarga ini secara pribadi," tulisnya.

Meski begitu, Zayn Maik membenarkan bahwa terjadi perseteruan antara dia dan keluarga Gigi Hadid.

"Saya setuju untuk tidak membantah klaim yang timbul dari pertengkaran saya dengan anggota keluarga pasangan saya, yang memasuki rumah kami ketika pasangan saya pergi beberapa minggu yang lalu," lanjut Zayn yang mungkin merujuk pada Gigi dan ibunya.

Zayn yang dengan tegas menjaga privasi keluarga dan sang anak pun mengungkapkan bahwa dia berusaha menciptakan ruang yang damai untuk putrinya.

Penyanyi 28 tahun ini mengungkapkan kemarahannya atas kebocoran masalah pribadi ke dunia publik.

"Ini seharusnya tetap menjadi masalah pribadi tapi itu tampaknya sekarang ada perpecahan dan terlepas usaha saya untuk mengembalikan kedamaian lingkungan keluarga, yang memungkinkan saya untuk co-parent putri saya dengan cara yang pantas dia dapatkan, ini telah bocor ke pers," lanjutnya.

Zayn Malik dan Gigi Hadid Dikabarkan Putus

Setelah kabar yang menghebohkan ini, Gigi Hadid dan Zayn Malik kini dikabarkan sudah berpisah atau putus.

Berbagai sumber mengkonfirmasi secara eksklusif kepada orang-orang terdekat kedua pasangan yang menjadi idola dunia ini.

Baca Juga: 8 Rekomendasi Film Dokumenter Mengerikan yang Diangkat dari Kisah Nyata, Bikin Kebayang!

"Mereka tidak bersama sekarang. Mereka berdua adalah orang tua yang baik," kata seorang teman keluarga Hadid.

"Mereka orang akan menjadi tua bersama (co-parent) secara terpisah. Yolanda tentu saja sangat protektif terhadap Gigi. Dia menginginkan yang terbaik untuk putri dan cucunya."

"Gigi hanya fokus pada yang terbaik untuk Khai. Dia meminta privasi selama ini," kata perwakilan Gigi dilansir dari PEOPLE.

Meski begitu, perwakilan untuk Yolanda dan Malik belum menanggapi beberapa permintaan komentar.

Nah, itu dia sejumlah fakta lengkap tentang perseteruan Zayn Malik dan ibunda Gigi Hadid, Yolanda Hadid yang diduga membuat hubungan keduanya putus 




Zayn MalikPerseteruan Zayn MalikYolanda dan Zayn MalikZayn Malik KenapaZayn Malik PutusAnak Zayn MalikKhai HadidYolanda HadidYolanda Hadid KenapaYolanda Hadid Dipukul ZaynZayn Pukul Yolanda HadidGigi HadidAnak Gigi HadidIbu Gigi HadidGigi Hadid PutusZayn Gigi Putus

Share to: