Apa Peran Iko Uwais dalam Film The Expendables 4? Adu Akting dengan Jason Statham Gaes!

Apa Peran Iko Uwais dalam Film The Expendables 4? Adu Akting dengan Jason Statham Gaes!

Apa Peran Iko Uwais dalam Film The Expendables 4? Adu Akting dengan Jason Statham Gaes!

Potret Iko Uwais, Aktor yang akan Bintangi Film The Expendables 4 (Foto: Instagram @iko.uwais)


Aktor Indonesia, Iko Uwais diketahui akan membintangi film The Expendables 4. Ia akan beradu akting dengan Jason Statham, lalu apa peran dari Iko Uwais? 

Aktor Indonesia yang sudah mendunia, Iko Uwais kembali terlibat dalam produksi film hollywood. Kali ini, aktor The Raid ini diketahui akan membintangi film The Expendables 4. Di film ini Iko Uwais akan beradu akting dengan Jason Statham gaes.

Film The Expendables 4 ini menceritakan kelanjutan dari film The Expendables 3 yang sudah dirilis sejak tahun 2014 lalu. Film The Expendables 4 ini direncanakan akan tayang pada tahun 2022 mendatang.

Baca Juga: Biodata Yayan Ruhian Lengkap Umur dan Agama, Aktor Indonesia Pemeran Utama Film Boys Kill World

Lalu, kira-kira apa peran yang diperankan Iko Uwais di film ini? Yuk simak penjelasannya dibawah ini.

Kabar Pertama Iko Uwais Membintangi Film The Expendables

Kabar pertamanya sendiri berawal dari berita yang ditulis media luar, Deadline. Media tersebut memberitakan bahwa bintang The Raid, Iko Uwais akan memainkan karakter jahat di film The Expendables 4.

Dari berita tersebut, kakak ipar Iko Uwais, Stevi Item membuat postingan di Instagram tentang berita tersebut. "Lancar dan sehat sehat syuting nya @iko.uwais ,jadi villain di EXPENDABLES4 goks sih !!!," tulus gitaris Deadsquad ini.

Tak lama berselang, Iko Uwais pun turut membuat postingan yang sama dengan Stevi di Instagram. "So excited and thankful to be given the opportunity to work with the legends of the industry," tulis suami Audi Item ini.

Peran Iko Uwais di Film The Expendables 4

Iko Uwais akan memerankan karakter mantan prajurit militer yang berubah menjadi jahat dan memiliki tentara pribadinya sendiri.

Itu artinya Iko Uwais akan memerankan karakter jahat dan akan menjadi musuh dari para pemain utama film The Expendables, Jason Statham, Sylvester Stallone, Dolph Lundgren dan Randy Couture.

Scott Waugh, yang pernah menjadi seorang stuntman, dipercaya untuk menyutradarai film ini. Nantinya naskah film akan dikerjakan oleh Spenser Cohen dengan dibantu Max Adams dan John Joseph Connolly. Dan diperkirakan akan tayang pada tahun 2022.

Baca Juga: Biodata Yabes Yosia Lengkap Umur dan Agama, Adik Caesar Hito yang Kini Jadi Aktor

Nah, itulah peran yang diperankan Iko Uwais di film The Expendables 4 gaes. Di film ini, Iko Uwais akan beradu akting dengan Jason Statham dan aktor serta aktris dunia lainnya.




Iko UwaisIko Uwais The Expendables 4Peran Iko Uwais di The Expendables 4Iko Uwais Jason StathamThe Expendables 4Jadwal tayang The Expendables 4Karakter Iko Uwais di The Expendables 4

Share to: