Biodata Yabes Yosia Lengkap Umur dan Agama, Adik Caesar Hito yang Kini Jadi Aktor

Biodata Yabes Yosia Lengkap Umur dan Agama, Adik Caesar Hito yang Kini Jadi Aktor

Biodata Yabes Yosia Lengkap Umur dan Agama, Adik Caesar Hito yang Kini Jadi Aktor

Kolase Foto dan Biodata Yabes Yosia, Adik Caesar Hito yang Kini Jadi Aktor (Foto: Instagram @yabesyosia)


Kenalan yuk dengan Yabes Yosia, adik dari Caesar Hito yang kini jadi aktor.Berikut biodata Yabes Yosia lengkap dengan umur dan agamanya. 

Yabes Yosia merupakan pria kelahiran Jakarta, 9 Maret 1999 yang kini genap berusia 22 tahun. Adik dari aktor Caesar Hito ini diketahui memeluk agama Islam gaes. 

Yabes Yosia mengikuti jejak sang kakak yang terjun ke dunia entertainment. Kini, Yabes Yosia diketahui mulai bermain dalam beberapa judul FTV gaes. 

BACA JUGA: Biodata dan Profil Caesar Hito Lengkap: Agama, Umur, Perjalanan Karir dan Fakta Terkini

Seperti apa sosok Yabes Yosia? Inilah biodata Yabes Yosia lengkap dengan umur dan agamanya yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. 

Dikenal sebagai aktor

Yabes Yosia kini mengikuti jejak sang kakak, Immanuel Caesar Hito yang terjun ke dunia akting dan dikenal sebagai seorang aktor. Yabes Yosia telah membintangi sederet judul FTV lho gaes. 

Eksis abis di Instagram

Karena sosoknya yang ganteng, Yabes Yosia eksis abis di Instagram gaes. Ia kini memiliki Instagram dengan jumlah followers mencapai 202 ribu akun lho.

BACA JUGA: Felicya Angelista Pamer Video Pole Dance, Komentar Kocak Caesar Hito Bikin Ngakak Gaes

Suka banget travelling

Pada sela-sela kesibukannya, Yabes Yosia kerap menekuni hobinya travelling. Yabes Yosia bahkan memiliki Instagram khusus untuk mengunggah potret-potretnya saat bepergian ke berbagai tempat indah. 

Gak kalah ganteng dari Caesar Hito

Yabes Yosia memiliki paras yang nggak kalah ganteng dari sang kakak. Keduanya tampak sangat mirip jika disandingkan bersmaaan. Nggak heran deh kalau Yabes Yosia menjadi idola kaum hawa.

Profil dan Biodata Yabes Yosia

Nama lengkap:

Yabes Yosia

Nama panggilan:

Yabes

Tanggal lahir:

9 Maret 1999

Umur:

22 tahun

Agama:

Kristen

Profesi:

Aktor, Model

Saudara kandung:

Caesar Hito

Hobi:

Travelling

Instagram:

@yabesyosia

BACA JUGA: Biodata Eza Gionino Lengkap Umur dan Agama, Aktor Pemeran Keenan di Suci Dalam Cinta SCTV

Nah itulah biodata Yabes Yosia lengkap dengan umur dan agama yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. Yabes Yosia merupakan adik Caesar Hito yang kini terjun ke dunia entertainment dengan menjadi aktor. 




Yabes YosiaBiodata Yabes YosiaUmur Yabes YosiaAgama Yabes YosiaTanggal lahir Yabes YosiaAktor Yabes YosiaAdik Caesar HitoProfil Yabes YosiaFakta Yabes Yosia

Share to: