Biodata Eza Gionino Lengkap Umur dan Agama, Aktor Pemeran Keenan di Suci Dalam Cinta SCTV

Biodata Eza Gionino Lengkap Umur dan Agama, Aktor Pemeran Keenan di Suci Dalam Cinta SCTV

Biodata Eza Gionino Lengkap Umur dan Agama, Aktor Pemeran Keenan di Suci Dalam Cinta SCTV

Kolase Foto dan Biodata Eza Gionino, Aktor Pemeran Keenan di Suci Dalam Cinta SCTV (Foto: Instagram @ezagio)


Berikut biodata Eza Gionino, pemeran Keenan di sinetron Suci Dalam Cinta yang tayang di SCTV. 

Eza Gionino merupakan pria kelahiran Samarinda, Kalimantan Timur, 10 Mei 1990 yang kini genap berusia 31 tahun. Pemilik nama lengkap Muhammad Reza Pahlevi ini diketahui memeluk agama Islam. 

Eza Gionino dikenal sebagai seorang aktor yang telah bermain di berbagai sinetron. Salah satu sinetron terbarunya adalah Suci Dalam Cinta yang tayang di SCTV. Dalam sinteron tersebut ia berperan sebagai Keenan gaes. 

BACA JUGA: Biodata Miqdad Addausy Lengkap umur dan Agama, Aktor Ganteng yang Harmonis dengan Keluarga

Seperti apa sosok Eza Gionino? Langsung aja kepoin biodata Eza Gionino lengkap dengan umur dan agamanya berikut ini gaes. 

Perjalanan karir Eza Gionino

Eza Gionino memulai perjalanan karirnya melalui sebuah acara coverboy. Ia saat itu mengikuti berbagai casting untuk production house, sayangnya ia belum berhasil. 

Setelah beberapa saat, Eza Gionino akhirnya berhasil masuk ke salah satu production house. Ia pun mulai membintangi beragam judul sinetron. Ia melakukan debut melalui sinetron berjudul Idola pada tahun 2006. 

BACA JUGA: Ini Istri dan Agama Aditya Suryo Lengkap Biodata, Aktor Adik Chand Kelvin Drummer The Junas Monkey

Langganan FTV

Eza Gionino dikenal menjadi aktor langganan FTV. Pasalnya, Eza Gionino kerap bermain dalam banyak judul FTV. Hingga kini, total FTV yang telah dibintangi oleh Eza Gionino mencapai puluhan gaes. 

Bermain dalam berbagai sinetron

Eza Gionino turut bermain dalam berbagai judul sinetron. Beberapa diantaranya adalah Idola, Bawang Putih Bawang Merah, Suci, Dia Bukan Cinderella, Zahra, Andra Cari Cinta, Bayu Cinta Luna, dan masih banyak lagi.

Bermain dalam Sinetron Suci Dalam Cinta SCTV

Kini, Eza Gionino tengah disibukkan dengan sinetron terbarunya berjudul Suci Dalam Cinta yang tayang di SCTV. Dalam sinetron tersebut, ia berperan sebagai Keenan. 

Profil dan Biodata Eza Gionino

Muhammad Reza Pahlevi

Eza Gionino

Samarinda, Kalimantan Timur

10 Mei 1990

31 tahun

Islam

Meiza Aulia

Nichole Zalya Gionino, Khan Gionino

Aktor, Model, DJ

@ezagio

BACA JUGA: Biodata Chand Kelvin Lengkap Umur, Agama dan Pendidikan, Aktor Ganteng Kakak Aditya Suryo

Nah itulah biodata Eza Gionino lengkap dengan umur dan agamanya. Eza Gionino merupakan pemeran Keenan di sinetron Suci Dalam Cinta yang tayang di SCTV. 




Eza GioninoBiodata Eza GioninoUmur Eza GioninoProfil Eza GioninoAgama Eza GioninoMengenal Eza GioninoAktor Eza GioninoPemeran KeenanSuci Dalam Cinta SCTVPerjalanan Karir Eza GioninoKeluarga Eza Gionino

Share to: