Hailey Bieber Rayakan Ultah Ke-27 Hari Ini, Selalu Bangga Pamer Freckles

Hailey Bieber Rayakan Ultah Ke-27 Hari Ini, Selalu Bangga Pamer Freckles

Hailey Bieber Rayakan Ultah Ke-27 Hari Ini, Selalu Bangga Pamer Freckles

Hailey Bieber (foto: Instagram/@haileybieber)


Istri Justin Bieber, Hailey Rhode Baldwin Bieber atau yang dikenal dengan Hailey Bieber merayakan ulang tahun yang ke-27 tepat pada 22 November 2023. Hari ini juga diperingati sebagai Love Your Freckles Day, hari untuk merayakan para pemilik freckles untuk terus percaya diri dengan kondisi kulit mereka. 

Hailey Bieber diketahui menjadi salah satu public figure yang kerap tampil percaya diri dengan menunjukan riasan freckles di wajahnya.

Baca juga: Diperingati Setiap 22 November, Inilah Fakta dan Sejarah Love Your Freckles Day

Hailey Bieber Ulang Tahun 

Hailey Bieber lahir pada 22 November 1996 di Tucson, Arizona, Amerika Serikat. Ia dikenal sebagai seorang model, presenter hingga influencer. Hailey menikah dengan Justin Bieber pada 13 September 2019 di New York dan kemudian menggelar upacara pernikahan pada 30 September 2019 di resor Montage Palmetto Bluff, Bluffton, Amerika Serikat.

Sebelum hari ulang tahunnya yang ke-27, Hailey dan Justin Bieber menghabiskan waktu bersama dengan kerabat mereka untuk merayakan hari bahagianya di Napa Valley, California. Foto-foto tersebut kemudian diunggah di akun Instagram Hailey Bieber.

Hailey Pamer Freckles di Unggahan Terbaru 

Di hari ulang tahunnya, Hailey Bieber juga mengunggah foto khusus yang memamerkan freckles di wajahnya. Hailey  mengumumkan sebuah produk baru dari brand kosmetik miliknya berupa lip tint limited edition dan akan rilis pada 22 November ini.

Baca juga: Jadi Tren Make Up, Fakta-Fakta Freckles Ini Jarang Diketahui

Sebelumnya, beberapa waktu lalu Hailey Bieber juga hadir di Baby2Baby Gala dengan tampilan riasan freckles. Dalam artikel yang dimuat oleh Vogue, Hailey dinilai bereksperimen membawa tren make up freckles ke musim dingin yang biasanya hanya muncul di musim panas.




Hailey BieberFrecklesHailey Bieber BirthdayHailey Bieber Ulang Tahun

Share to: