Biodata dan Profil Caesar Hito Lengkap: Agama, Umur, Perjalanan Karir dan Fakta Terkini

Biodata dan Profil Caesar Hito Lengkap: Agama, Umur, Perjalanan Karir dan Fakta Terkini

Foto

Kolase foto Caesar Hito terkait fakta terkini, biodata dan agama yang dianutnya. Foto: Instagram @hitocaesar


Caesar Hito, salah satu pemain sinetron andalan Indonesia ini telah banyak berperan dalam banyak judul. Pemilik nama lengkap Immanuel Caesar Hito ini sangat digandrungi netizen setelah sukses dengan perannya dalam berbagai judul sintron yang  ia mainkan. 

Mungkin kamu belum mengetahui biodata lengkap dari Caesar Hito? Kalau tidak pernah melihatnya media sosial pribadinya, kamu pasti akan sangat asing dan belum mengenali sosoknya ini. Karena saking terkenalnya Hito, bahkan banyak kaum Gen Z dan Millenial penasaran Caesar Hito umur berapa? Apa agama yang dianut Caesar Hito? dan Siapa sosok istri Caesar Hito? Seperti apa sosok dan biografi Caesar Hito? Kali ini KUYOU ID akan membahas tuntas buat kamu.

  • Biodata Lengkap

Caesar Hito atau yang akrab disapa Hito adalah remaja keturunan Jawa, tepatnnya Grobongan Jawa Tengah, yang lahir di Jakarta, pada 27 Mei 1993. Saat ini Usia Caesar Hito adalah 28 Tahun. Hito memiliki Ayah bernama Pratikto Honggo Prasetyo dan Ibu bernama Happy Mustikasari. Selain itu Hito memiliki dua orang adik, yakni Clara Gabriella Getsemani dan Yabes Yosia. 

-Nama Lengkap: Immanuel Caesar Hito

-Nama Panggilan: Hito

-Nama Panggung: Caesar Hito / Hito Caesar

-Tempat Tanggal Lahir: Jakarta, 27 Mei 1993

-Umur: 28 tahun

-Keturunan: Jawa

-Agama: Kristen

-Nama Orangtua: Pratikto Honggo Prasetyo (ayah), Happy Mustikasari (ibu)

-Nama Saudara: Clara Gabriella Getsemani (Adik), Yabes Yosia (adik)

-Nama Istri: Felicya Angelista (sejak 09 Januari 2021)

-Pendidikan: Sarjana Ekonomi Universitas Bina Nusantara 

-Hobi: Olahraga

-Profesi: Aktor, Penyanyi, Wirausahawan

-Akun Instagram: @hitocaesar 

-Akun Twitter: @hitocaesar

Caesar Hito makin terkenal setelah bermain dalam sinetron Anak Jalanan pada tahun 2015-2017. dengan paras yang tampan tentunya banyak kaum hawa yang menunggu-nunggu kemunculan sosok Caesar Hito ini. Namun, Hito sudah menikah gaes dengan Felicya pada 09 Januari 2021 . Mungkin ini termasuk Hari Patah Hati Nasional bagi kaum hawa. Namun, sebatas mengidolakannya karena aktingnya yang bagus atau pribadinya tidak masalah kok.

  • Biografi karir Caesar Hito

Banyak netizen baper akan sosok Caesar Hito karena perannya dalam sinetron Anak Jalanan sebagai Mondy. Kaum hawa mana sih yang ga kepingin punya pasangan setampan Mondy (Caesar Hito)? buat kalian yang baru mengenal sosok Hito dari sinetron Anak Jalanan kalian harus tahu bahwa Hito sudah sejak lama loh berada di dunia hiburan. gak cuma seni peran, Hito juga punya bisnis loh. Bagaimana biografi Caesar Hito hingga bisa seperti sekarang? Berikut biografi Caesar Hito yang telah dirangkum KUYOU ID.

1. Caesar Hito Masuk Dunia Hiburan Sejak Kecil

Caesar Hito telah bermain sinetron sejak 2004 atau tepatnya saat dia kelas 3 SD dengan judul sinetron Aldo dan Jin Kocak meski saat itu Hito hanya sebagai Kameo saja. Hal itu ia lakukan karena sang ayah sudah pensiun dan sebagai anak pertama dia ingin membantu perekonomian keluarga. Kalo kalian waktu kelas 3 SD sudah bantu apa untuk orang tua selain bantu ngabisin makanan di rumah? 

2. Sejak Dulu Caesar Hito Ingin Jadi Pengusaha

Karena ingin jadi pengusaha, Caesar Hito memutuskan untuk kuliah jurusan ekonomi di Universitas Bina Nusantara. Bisnis yang telah ia buka adalah bisnis kuliner kekinian yaitu kue artis dengan nama Ozcar Riau. Namun, hal ini banyak dianggap latah oleh netizen karena tren kue kekinian artis sudah bertebaran dimana-mana. Meski begitu, banyak fans Hito Felicya yang mendukung bisnis ini. Kalian udah pernah nyoba belom nih kue Ozcar Riau milik Caesar Hito ini?

3. Banyak Judul Sinetron yang Telah Caesar Hito mainkan

Bukan hanya satu-dua judul, melainkan lima belas judul sinetron telah Caesar Hito mainkan. Diantaranya sebagai berikut:

1. Aldo dan Jin Kocak (2004) sebagai Kameo.

2. Akibat Pernikahan Dini (2013) sebagai Farrel.

3. Surat Kecil untuk Tuhan the Series (2013) sebagai Sammy.

4. Fortune Cookies (2013) sebagai Fendy.

5. Ayah, Mengapa Aku Berbeda? The Series (2014) sebagai Army.

6. Siti Bling Bling Mengejar Cinta Pertama (2014) sebagai Bayu.

7. Penyihir Cantik (2015) sebagai Miko.

8. Buku Harian Nayla: 8 Tahun Kemudian (2015) sebagai Mike.

9. Anak Jalanan (2015) sebagai Mondy.

10. Anak Langit (2017) sebagai Andra.

11. Cinta Suci (2018) sebagai Kameo.

12. Cinta Karena Cinta (2019) sebagai Mirza.

13. Istri Kedua (2020) Dokter Ryan.

14. Cinta Mulya (2020) sebagai Ksatria.

15. Badai Pasti Berlalu (2021) sebagai Helmi Himawan.

Banyak banget ya, kalian udah nonton yang mana aja nih? Peran Hito paling keren saat berperan jadi siapa?

4. Caesar Hito Juga Pernah Bermain Film loh!

Pada tahun 2016, Caesar Hito telah ikut berperan dalam sebuah film produksi Mercusuar Films & Prashanti Widya Sinema dengan judul Will You Marry Me. Hito berperan sebagai Daniel dalam film itu. Dalam film itu, Hito juga beradu akting dengan kekasihnya yang saat ini telah menjadi istrinya yaitu Felicya Angelista. Selain itu juga ada Ferly Putra, dan Whulandary Herman yang menjadi lewan main Hito. Berbakat banget ya babang Hito ini.

5. Caesar Hito Juga Punya Single loh!

Single lagu berjudul Lain Sekali yang berduet dengan sang kekasih Felicya telah ditonton sebanyak 4 juta penonton! Udah ganteng, bisa nyanyi juga pantes aja bisa bikin sayang, eh?

  • Fakta-fakta unik Caesar Hito paling terkini

1. Felicya Angelista adalah Pacar Pertama Caesar Hito

Caesar Hito telah berpacaran dengan Felicya selama 8 tahun yang kemudian dinikahinya pada  09 Januari 2021 lalu. Hito sangat menjaga banget hubungannya hingga bisa selama itu. Mereka bertemu pada tahun 2013 dan akhirnya berpacaran hingga berakhir dengan pernikahan. Benar-benar tipe laki-laki setia banget ya. 

2. Tanggal Nikahnya sama dengan Tanggal Pertemuan Mereka

Caesar Hito dipertemukan dengan Felicya Angelista pada 09 Januari 2013 dalam sebuah syuting iklan. ditanggal yang sama yaitu 09 Januari 2021 di gedung The Tribata, Dharmawangsa, Jakarta Selatan lalu mereka mengikat janji suci untuk terus bersama sehidup semati, uhuy! 

3. Selama Pacaran Caesar Hito Tidak Pernah Mencium Felicya Angelica

Siapa nih yang masih pacaran udah cium-ciuman? Bisa banget nih mencontoh Caesar Hito yang tidak melampiaskan nafsunya dahulu hingga mereka resmi menikah. Hito ingin menunjukkan bahwa tanpa tindakan seperti berciuman pun hubungan mereka bisa langgeng bahkan sampai menikah. Di momen pernikahannyalah untuk pertama kalinya Caesar Hito mencium sang kekasih, so sweet banget ga sih?

4. Pernah Jadi Model Video Klip

Caesar Hito pernah menjadi model di dua vidio klip yaitu di lagu berjudul “Cinta Karena Cinta” karya Judika dan lagu berjudul “Badai Pasti Berlalu” karya Noah. Ga cuma main sinetronnya aja tapi juga jadi model vidio klipnya, keren!

5. Punya Banyak Penghargaan dan Nominasi

Ga hanya asal main, tapi bisa menunjukkan bahwa Hito punya kemampuan akting yang bagus dengan memenangkan beberapa penghargaan dan masuk dalam beberapa nominasi. Berikut ini daftar penghargaan dan nominasinya: 

1. Silet Awards 2016 masuk dalam kategori Idola Tersilet (menang), Asmara Tersilet (menang), dan Pasangan Tersilet dalam karya sinetron Anak Jalanan (nominasi)

2. Indonesian Television Awards 2017 dalam karya sinetron Anak Langit dengan nominasi Aktor Terpopuler (nominasi)

3. SCTV Awards 2017 dalam karya sinetron Anak Langit dengan nominasi Aktor Pendamping Paling Ngetop (menang). 

4. SCTV Awards 2018 Caesar Hito masuk kategori yang sama seperti tahun sebelumnya dalam karya sinetron Anak Langit juga sebagai Aktor Pendamping Paling Top (menang).

5. SCTV Awards 2019 dalam karya sinetron Cinta Karena Cinta dengan nominasi Aktor Utama Paling Ngetop (nominasi) dan nominasi Artis Paling Sosmed (nominasi).

6. Festival Film Bandung dalam karya sinetron Istri Kedua dengan nominasi Pemeran Pria Terpuji Serial Televisi (nominasi) dan Aktor Utama Paling Ngetop (nominasi).

7. SCTV Awards 2020 dengan nominasi Artis Paling Sosmed (nominasi)

8. Infoteiment Awards 2021 dalam karya sinetron Badai Pasti Berlalu dengan nominasi Best Male Character (ditunda) dan nominasi personal dengan nominasi Most Charming Male Celebrity (ditunda). 

Nah, itulah biodata serta agama yang dianut Caesar Hito. Lengkap juga dengan perjalanan panjang Caesar Hito dalam meraih kesuksesannya di dunia hiburan tanah air. Buat kamu yang ingin mengetahui biografi tokoh lainnya, jangan lupa kunjungi KUYOU ID gaes.




biodata caesar hitoagama caesar hitofakta terkini caesar hitoumur caesar hitoprofil caesar hitotanggal lahir caesar hitoperjalanan karir caesar hitoorang tua caesar hito

Share to: