5 Seleb Ini Ungkap Rencana Jika Pandemi Corona Berakhir, Ada yang Mau Naik Gunung Lho

5 Seleb Ini Ungkap Rencana Jika Pandemi Corona Berakhir, Ada yang Mau Naik Gunung Lho

5 Seleb Ini Ungkap Rencana Jika Pandemi Corona Berakhir, Ada yang Mau Naik Gunung Lho

Rencana 5 Seleb Setelah Corona Berakhir (Foto: Instagram)


Para selebriti Indonesia sudah beberapa bulan ini selalu menghabiskan waktu di rumah karena adanya pandemi Covid-19 yang ada di Indonesia.

Mereka selalu berharap bahwa pandemi corona akan segera berakhir, dan semua bisa kembali normal. Beberapa selebriti tersebut bahkan sudah memiliki beberapa rencana untuk menjalankan aktivitas yang biasanya mereka lakukan setelah pandemi Covid-19 ini berakhir.

Apa saja ya kira-kira yang akan mereka lakukan kalau pandemi ini berakhir? 

1. Tina Toon.

Tina Toon sudah membuat list kegiatan apa saja jika kondisi sudah membaik

"Mau Apa Setelah Pandemi Corona Ini Berakhir? Jawab di Komentar Ya !!!. Klo aku mau lari di komplek, pergi ke gym, makan diluar sama family and friend, ke kantor ketemu all temen2, juga staffs di dprd maupun di kantor aku, trus mau rapat di dprd, mau turun ke lapangan ke konstituen say hi n bakal terharu biru gitu, mau bikin lagu, mau syuting youtube di luar, mau syuting ke studio, mau show nyanyi (bayaran random gapapa hahahakkk haus job), mau nyetir, mau me time muter2 jakarta, mau nonton bioskop and jalan di mall sama bf and friend, mau berenang, mau belanja bulanan with mom, mau reflexy dan ke salon, mau ke rumah sodara temen atau rumah siapa aja, dan ga males2an lg klo diajakin silahturahmi, kondangan, ke acara dll, mau liburan," tulis Tina Toon.

2. Dul Jaelani.

Dul berkeinginan mendaki gunung apabila kondisi Indonesia sudah pulih dari corona.

"Fix abis Corona ini berlalu, saya langsung ndaki gunung!!! Kangen ndaki gunung ampe kebawa mimpi semalem," tutur Dul dalam Instagram-nya.

3. Luna Maya.

Luna Maya yang lama tak bertemu dengan keluarga ingin bertemu keluarganya di Bali.

"Yang pertama Bali dulu deh (setelah corona berakhir). Karena setelah Bali balik Jakarta kerja kali ya," ungkap Luna Maya dikutip dari YouTube Melaney Ricardo.

4. Denada

Denada berjanji akan membawa putri kecilnya, Aisha bermain usai kondisi ini berakhir.

"Pastinya pertama pengen ngajakin Aisha keluar dari rumah walau mungkin ya kita misal keluar rumah Aisha tetap dalam kondisi-kondisi dalam tanda kutip tertentu. Jadi mungkin kita akan pilih waktu yang nggak terlalu ramai.

5. Roger Danuarta dan Cut Meyriska.

Belum lama ini Roger dan Cut mengunggah foto lama liburan mereka di Pulau James Bond, Thailand. Roger berjanji akan membawa Cut Meyriska kembali ke sana saat ondisi membaik.

"Ada yang kangen laut, sabar yah Bebe. Setelah Corona berakhir langsung kita kesana lagi. Klo sekarang di kolam aja dulu," tulis Roger.




5 seleb Ini Ungkap Rencana Jika Pandemi Corona BerakhirRencana Setelah Corona Berakhir

Share to: