5 Potret Kegiatan Olahraga Tante Ernie Ini Viral Gaes, Jangan Salah Fokus Ya!

5 Potret Kegiatan Olahraga Tante Ernie Ini Viral Gaes, Jangan Salah Fokus Ya!

5 Potret Kegiatan Olahraga Tante Ernie Ini Viral Gaes, Jangan Salah Fokus Ya!

Tante Erni sedang berolahraga (Foto: instagram)


Sosok Ernie gak pernah habis jadi perbincangan publik, terutama kaum Adam. Banyak sekali yang mengagumi sosok Ernie. Wanita berumur 50 tahun itu seringkali dijuluku 'Tante Pemersatu Bangsa'. Karena kecantikannya dianggap bisa menyatukan semua lapisan masyarakat Indonesia. Sampai akhirnya, Tante Erni ini jadi viral. 

Meskipun menginjak usia 50 tahun, Tante Ernie tetap menjaga tubuhnya agar tetap langsing dan tentunya sehat luar dalam. Dia menjaganya dengan berolahraga. 

Dalam instagram pribadinya @himynameisernie, Tante Ernie sering membagikan momen saat dirinya berolahraga. Berikut ini adalah beberapa foto yang diunggah Tante Ernie saat berolahraga. Jangan salah fokus ya gaes.

1. Tante Ernie tampak segar setelah berolah raga dengan outfit oranye ini 

2. Di rumah aja bukan berarti bisa skip olahraga gaes. Dalam keterangan foto ini, Tante Ernie mengingatkan kita untuk tak lupa keringatan 

3. Kali ini, Tante Ernie berolah raga sambil berjemur juga gaes. Dia juga mengingatkan bagaimana pentingnya berjemur. Karena berdasarkan penelitian, berjemur di pagi hari selama 10-15 menit dapat meningkatkan imunitas tubuh.

4. Karena gym nya tutup, jadinya Tante Ernie bersepeda di pagi hari deh. Ini adalah upayanya tetap sehat dan imunitasnya tetap terjaga.

5. Selain olahraga outdor, ternyata Tante Ernie juga melakukan olahraga di dalam rumah gaes, seperti yoga. Nah ini dia potret Tante Ernie saat melakukan yoga.




Tante ErniePemersatu BangsaViralOlahraga Viral

Share to: