Ari Wibowo Bongkar Adanya Isu Orang Ketiga, Netizen Justru Ramai Bela Inge Anugrah

Ari Wibowo Bongkar Adanya Isu Orang Ketiga, Netizen Justru Ramai Bela Inge Anugrah

Ari Wibowo Bongkar Adanya Isu Orang Ketiga, Netizen Justru Ramai Bela Inge Anugrah

Ari Wibowo dan Inge Anugrah (foto: Instagram/@inge_anugrah)


Perceraian Ari Wibowo dan Inge Anugrah banyak menuai perhatian netizen. Awalnya, kedua belah pihak menyebut sepakat berpisah secara baik-baik karena sudah tidak dapat melanjutkan hubungan rumah tangga. 

Namun, baru-baru ini pihak Ari Wibowo mengaku bahwa perceraian keduanya melibatkan isu orang ketiga. Pengakuan Ari Wibowo tersebut justru membuat Inge Anugrah dibela oleh netizen.

Baca juga: Gugat Cerai Inge Anugrah, Ari Wibowo Benarkan Isu Adanya Orang Ketiga

Ari Wibowo Bongkar Isu Orang Ketiga

Melalui konferensi pers yang digelar di kawasan Senopati, Jakarta Selatan pada Kamis, 20 April 2023, Ari Wibowo mengungkapkan bahwa ada campur tangan orang ketiga dalam perceraiannya dengan Inge Anugrah. 

"Kuasa Hukumnya Inge kan mengatakan tidak ada campur tangan orang ketiga gitu ya, nah itu sebetulnya tidak benar. Namun dari awal saya sudah sepakat dengan istri saya bahwa kita jangan saling menjatuhkan," ujar Ari Wibowo.

Hal ini juga dibenarkan oleh pernyataan dari kuasa hukum Ari Wibowo, Arga Bangun yang menyebutkan bahwa ada orang ketiga yang menyebabkan perceraian ini.

Inge Anugrah Dibela Netizen

Potongan video konferensi pers Ari Wibowo yang menyebutkan adanya orang ketiga dalam rumah tangganya tersebut diunggah oleh akun gosip @lambe_danu_official99. Sontak netizen ramai-ramai menyerbu dengan komentar membela Inge Anugrah.

"Laki pelit perhitungan cari pembelaan kayaknya," komentar akun @dhean_***

Suaminya pelit sih," tambah akun @achvien***

"Si mbaknya cari tambahan kali ya abis si mas perhitungan banget kan cuma dijatah sekian buat belanja bulanan ama harian padahal kan jaman now ibu-ibu pada mau shiiiooowww," sindir akun @tante_***

Baca juga: Fakta dan Profil Inge Anugrah, Istri Ari Wibowo yang Hobi Olahraga

Sebelumnya beredar kabar bahwa Ari Wibowo hanya memberikan nafkah melalui kartu kredit dengan limit RP 10 juta setiap bulan pada Inge Anugrah. Kabar tersebut sempat dibantah oleh pihak Ari Wibowo.

"Ada yang Rp 16 juta, Rp 19 juta, Rp 24 juta, Rp 23 juta. Itu semua mas Ari yang bayar atas nama ibu Inge," ujar kuasa hukum Ari Wibowo.




Ari Wibowo CeraiInge AnugrahAri Wibowo

Share to: