Gugat Cerai Inge Anugrah, Ari Wibowo Benarkan Isu Adanya Orang Ketiga

Gugat Cerai Inge Anugrah, Ari Wibowo Benarkan Isu Adanya Orang Ketiga

Gugat Cerai Inge Anugrah, Ari Wibowo Benarkan Isu Adanya Orang Ketiga

Ari Wibowo dan Inge Anugrah (foto: Instagram/@ariwibowo_official)


Ari Wibowo telah resmi mengajukan permohonan cerai terhadap istrinya, Inge Anugrah ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 3 April 2023. Meski sedang menjalani proses perceraian, keduanya hingga kini masih tinggal di satu rumah. Terkait isu adanya orang ketiga dalam perceraian keduanya, Ari Wibowo membenarkan kabar tersebut.

Baca juga: Biodata Ari Wibowo Lengkap Agama Umur dan Keturunan, Aktor Ganteng yang Harmonis Banget Dengan Istri

Ari Wibowo Benarkan Isu Orang Ketiga

Kuasa hukum Ari Wibowo, Arga Bangun mengungkapkan bahwa perceraian kliennya salah satu penyebabnya adalah kehadiran orang ketiga.

"Ada statement yang beredar bahwa perceraian ini tanpa adanya keterlibatan pihak ketiga. Pernyataan tersebut tidak benar. Ada orang ketiga, makanya ada urusan perceraian ini," kata Arga Bangun di konferensi pers, Kamis, 20 April 2023.

Pernyataan tersebut juga dibenarkan oleh Ari Wibowo, meski begitu ia tak ingin membahas lebih jauh terkait permasalahan orang ketiga di rumah tangganya.

"Kuasa Hukumnya Inge kan mengatakan tidak ada campur tangan orang ketiga gitu ya, nah itu sebetulnya tidak benar. Namun dari awal saya sudah sepakat dengan istri saya bahwa kita jangan saling menjatuhkan," ujar Ari Wibowo.

Tak Ada Kata Damai dengan Inge Anugrah

Ari mengungkapkan bahwa dirinya dan Inge Anugrah telah sama-sama bersepakat untuk bercerai. Ia juga menutup pintu damai dengan sang istri karena menilai cerai adalah keputusan terbaik bagi keduanya dan juga anak-anaknya.

"Untuk berdamai itu sudah pernah kami bicarakan. Itupun sudah diusahakan, tetapi dari kami bersama-sama baik dari istri maupun dari saya, kita sudah mengambil keputusan bahwa ini adalah jalan yang terbaik. Bukan saja untuk kita, tapi juga untuk anak-anak," kata Ari Wibowo

Lebih lanjut, artis 52 tahun ini mengaku sulit untuk memaksakan rumah tangganya tetap bertahan. Selain itu, anak-anaknya pun telah mengetahui kondisi keluarga mereka dan bisa menerima.

Baca juga: Fakta dan Profil Inge Anugrah, Istri Ari Wibowo yang Hobi Olahraga

"Jadi anak-anak kami pun sudah mengerti dan sudah bisa menerima keputusan kami berdua. Sudah tahu semuanya," lanjutnya.

Ari Wibowo dan Inge Anugrah telah menjalani kehidupan rumah tangga selama 16 tahun sejak menikah pada 7 Juli 2006. Keduanya memiliki dua anak bernama Kenzo Wibowo dan Marco Wibowo.




Ari Wibowo CeraiInge AnugrahAri Wibowo

Share to: