Biodata Aliyah Faizah Lengkap Umur dan Agama, Aktris Cantik Pemeran Paradise Garden

Biodata Aliyah Faizah Lengkap Umur dan Agama, Aktris Cantik Pemeran Paradise Garden

Biodata Aliyah Faizah Lengkap Umur dan Agama, Aktris Cantik Pemeran Paradise Garden

Foto Aliyah Faizah, Aktris Cantik Pemeran Paradise Garden (Foto: Instagram @aliyah.faizah)


Siapa yang belum kenal dengan Aliyah Faizah, aktris cantik pemeran Paradise Garden? Berikut biodata lengkapnya beserta umur dan agama.

Aliyah Faizah merupakan seorang aktris cantik asal Kendari, Sulawesi Tenggara. Aliyah Faizah lahir pada 2 Juni 1993, yang berarti kini ia berumur 28 tahun. Agama yang Aliyah Faizah anut adalah agama Islam.

Aliyah Faizah mulai dikenal publik setelah sukses memerankan karakter Lola di sinetron Tukang Ojek Pengkolan. Dan yang terbaru, Aliyah Faizah kini sedang memerankan karakter Nitya di web series Paradise Garden.

Baca Juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Paradise Garden yang Tayang di Vidio.com Lengkap Biodata

Nah, buat kamu yang penasaran dengan sosok Aliyah Faizah, yuk simak biodata Aliyah Faizah lengkap umur dan agama, aktris cantik pemeran Paradise Garden.

1. Awal Karir

Aliyah Faizah mengawali karirnya di dunia entertainment ketika dirinya mendapatkan peran sebagai Citra di film Mereka yang Tak Terlihat pada tahun 2017.

2. Mulai Dikenal Lewat Peran Lola 

Seperti yang sudah disebutkan tadi, Aliyah Faizah mulai dikenal publik setelah ia sukses perankan karakter Lola di sinetron Tukang Ojek pengkolan di tahun 2019.

3. Hobi Kulineran

Diketahui dari sorotan cerita Instagramnya, aktris cantik ini memiliki hobi kulineran. Ia kerap membagikan ceritanya ketika sedang kulineran.

4. Pemeran Paradise Garden

Peran terbaru yang dimainkan Aliyah Faizah adalah peran Nitya di web series Paradise Garden. Web series Paradise Garden sendiri merupakan web series terbaru dari Vidio.com, yang dibintangi oleh Jefri Nichol dan Vanesha Prescilla.

5. Profil dan Biodata

- Nama Lengkap: Aliyah Faizah

- Nama Panggilan: Aliyah 

- Tempat Tanggal Lahir: Kendari, 2 Juni 1993

- Umur: 28 Tahun

- Agama: Islam

- Nama Orangtua: -

- Nama Pasangan: -

- Pendidikan: Manajemen Bisnis

- Profesi: Artis, Model

- Hobi: Travelling, Kulineran

- Akun Instagram: @aliyah.faizah

Baca Juga: Daftar Pemain FTV 31 Hari Dari Un1ty Jadi U Need Me Tayang di SCTV Lengkap Biodata

Nah itulah biodata lengkap dari Aliyah Faizah, aktris cantik pemeran Paradise Garden. Aliyah Faizah kini berusia 28 tahun dan menganut agama Islam.




Paradise GardenPemeran Paradise GardenBiodata Pemeran Paradise GardenPemain Paradise GardenWeb Series Paradise GardenPemeran Nitya Paradise GardenAliyah FaizahBiodata Aliyah FaizahProfil Aliyah FaizahAgama Aliyah FaizahUmur Aliyah Faizah

Share to: