Biodata Sissy Firman Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Pesinetron Cantik yang Curi Perhatian

Biodata Sissy Firman Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Pesinetron Cantik yang Curi Perhatian

Biodata Sissy Firman Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Pesinetron Cantik yang Curi Perhatian

Kolase Foto Pesinetron Sissy Firman (Foto: @sissy_firman Instagram)


Siapa yang masih belum mengenal seorang pesinetron cantik yang sedang mencuri perhatian netizen bernama Sissy Firman? 

Berikut biodata lengkapnya. 

BACA JUGA: Biodata DOKTER RICHARD dari Wikipedia: Agama, Umur, Tempat Asal, hingga Fakta Perseteruan dengan Kartika Putri

Sissy Firman merupakan wanit yang lahir pada tanggal 22 Januari dan berdomisili di Jabodetabek gaes. Dirinya sering banget muncul dalam beberapa sinetron yang hits lho. Mulai dari Tukang Bubur Naik Haji sampai dengan Boy Anak Jalanan. 

Sissy Firman sendiri merajut kesuksesannya dengan perlahan tapi pasti gaes. Dirinya tidak mendapatkan semuanya secara instan. Bahkan ia merasakan kerasnya kehidupan untuk mengikuti dari satu tempat casting ke tempat lainnya. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai biodata lengkap umur dan agama Sissy Firman, pesinetron cantik yang jadi perhatian netizen gaes.

BACA JUGA: Biodata AUDREY BIANCA dari Wikipedia: Agama, Umur, Tinggi Badan hingga Pendidikan, Peserta Indonesia Next Top Model 2020 Termuda

1. Biodata dan profil

Nama: Sissy Firman

Nama lain: Sissy Silviana, Sissy Badai

Tanggal lahir: 22 Januari 

Domisili: Jabodetabek

Umur: 35 Tahun (Belum ada sumber resmi)

Agama: Islam

Akun Twitter: @sissy_silviana

Akun Instagram: @sissy_firman

2. Mempunyai banyak banget usaha gaes

Ternyata Sissy Firman ini mempunyai banyak banget usaha lho gaes. Dirinya tidak hanya menjadi seorang pesinetron saja, namun ia juga merambah ke dunia bisnis seperti berjualan baju, produk kecantikan, dan lain sebagainya. 

3. Sudah mempunyai dua orang anak yang lucu-lucu gaes

Ternyata Sissy Firman ini sudah mempunyai dua orang anak yang lucu-lucu banget gaes. Kemanapun pesinetron cantik ini pergi, pasti ia akan mengajak sang anak untuk ikut. Wah, sayang banget dengan anak-anaknya. 

4. Punya bakat dalam dunia tarik suara juga lho

Jangan pernah meremehkan bakat terpendam dari Sissy Firman gaes. Ternyata dirinya tidak hanya seorang pebisnis saja, namun ia juga mempunyai bakat dalam dunia tarik suara gaes. Benar-benar artis multitalenta banget ya. 

5. Mulai berkarir dalam dunia TikTok

Seakan dirinya tidak hanya ingin berhenti dalam dunia sinetron saja, ia pun merambah ke platform TikTok gaes. Disana dirinya membuat konten-konten yang seru dan juga lucu lho. Bagi para penggemarnya, wajib banget di follow. 

BACA JUGA: Biodata Angela Tee dari Wikipedia: Agama, Umur hingga Pasangan, Host Bedah Rumah GTV

Sekarang kamu sudah tahu kan biodata lengkap umur dan agama Sissy Firman, pesinetron cantik dan juga hits yang curi perhatian netizen. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya diperkirakan berusia 35 tahun. 




sissy firmanumur sissy firmanagama sissy firmanbiodata sissy firmanpesinetron sissy firmanpenyanyi sissy firman

Share to: