Biodata Antonio Blanco Junior, Lengkap Umur dan Agama, Aktor Pemeran Budi di Web Series Ki

Biodata Antonio Blanco Junior, Lengkap Umur dan Agama, Aktor Pemeran Budi di Web Series Ki

Biodata Antonio Blanco Junior, Lengkap Umur dan Agama, Aktor Pemeran Budi di Web Series Ki

Kolase Foto Antonio Blanco Junior, Pemeran Budi di Web Series Kisah Untuk Geri (Foto: Instagram @antonioblancojr)


Siapa nih yang belum kenal sosok Antonio Blanco? Simak yuk biodata Antonio Blanco, pemeran Budi dalam webseries Kisah Untuk Geri yang trending di YouTube.

Antonio Blanco Junior merupakan seorang aktor yang lahir di Denpasar, Bali pada tanggal 28 Maret 1999. Ia kini berusia 22 tahun pada Maret 2021 gaes. 

Pemilik nama lengkap Antonio Maria Blanco Junior ini memulai karirnya sejak 2018 lalu lewat sebuah FTV. Ia kemudian membintangi banyak judul FTV. Dari situlah publik mulai familiar dengan wajahnya.

Kini, Antonio mulai berakting dalam film, sinetron, dan webseries. Salah satu web series terbaru yang ia bintangi adalah Kisah Untuk Geri. 

BACA JUGA: Biodata Lengkap Agama RENALD RAMADHAN, Umur, Tinggi Badan dan Pendidikan, Pemeran Satria Dari Jendela SMP

Penasaran dengan sosoknya? Ini dia biodata Antonio Blanco Junior, lengkap dengan umur dan agamanya yang berhasil dirangkum KUYOU buat kamu gaes. 

1. Biodata dan Profil

-Nama lengkap: Antonio Maria Blanco Junior

-Nama panggung: Antonio Blanco Junior

-Tempat tanggal lahir: Denpasar, 28 Maret 1999

-Umur: 22 Tahun (2021)

-Agama: Hindu

-Status: Lajang

-Tinggi badan: 180 cm

-Pendidikan: Belum diketahui

-Orang tua: Wimas Blanco (Ibu) Mario Blanco (Ayah)

-Saudara: Felicia Marcella Blanco, Fortunia Mandieta Blanco

-Hobi: Travelling, Olahraga

-Pekerjaan: Model, Aktor

-Akun Instagram: @claygribble

2. Perjalanan karir Antonio Blanco Junior

Antonio Blanco memulai karirnya sejak 2018 lalu.  Ia membintangi sebuah FTV. Ia kemudian membintangi banyak judul FTV. Dari situlah publik mulai familiar dengan wajahnya.

Ia lalu mendapat peran sebagai cameo dalam film berjudul Calin Bini pada tahun 2019. Pada 2021, ia mendapat tawaran sinetron berjudul Buku Harian Seorang Istri.

3. Membintangi web series Kisah Untuk Geri

Kisah Untuk Geri merupakan salah satu webseries terbaru yang dibintangi pria berusia 22 tahun ini. Ia berperan sebagai sosok Budi dalam web series tersebut. 

Kisah Untuk Geri sendiri menceritakan lika-liku percintaan sepasang anak muda bernama Geri dan Dinda yang diperankan oleh Angga Yunanda dan Syifa Hadju. Dalam series ini, Antonio beradu akting dengan deretan aktor dan aktris terkenal seperti Angga Yunanda, Syifa Hadju, Jennifer Coppen, Elina Joerg, dan masih banyak lagi.  

BACA JUGA: Biodata Sandrina Michelle, Lengkap Umur dan Agama, Bintang Sinetron Dari Jendela SMP

4. Punya bisnis coffee shop di Bali 

Selain aktif berkarir di dunia hiburan, Antonio juga memiliki coffeeshop bernama Kopi Pangeran yang terletak di Ubud, Bali. Menu yang ditawarkan coffeeshopnya pun beragam. Dari mulai kopi yang diracik dengan enak hingga squash segar.

5.  Dikabarkan pacaran dengan Zoe Abbas

Baru-baru ini Antonio dikabarkan dekat lawan mainnya, yaitu Zoe Abbas. Kedekatan tersebut terungkap ketika Antonio dan Zoe kerap mengunggah potret kebersamaan mereka melalui Instagram gaes. 

BACA JUGA: Biodata Lengkap Agama RENALD RAMADHAN, Umur, Tinggi Badan dan Pendidikan, Pemeran Satria Dari Jendela SMP

Nah itu dia gaes biodata Antonio Blanco Junior, pemeran Budi dalam webseries Kisah Untuk Geri. Ia kini masih berusia 22 tahun, namun sudah berkarya di dunia entertainment dan sukses.  




Antonio Blanco JuniorBiodata Antonio Blanco JuniorProfil Antonio Blanco JuniorSosok Antonio Blanco JuniorUmur Antonio Blanco JuniorAgama Antonio Blanco JuniorSosok pacar Antonio Blanco JuniorKisah Untuk Geri

Share to: