Biodata Jefri Nichol, Lengkap Umur dan Agama, Ternyata Pernah Jadi Anak STM Gaes!

Biodata Jefri Nichol, Lengkap Umur dan Agama, Ternyata Pernah Jadi Anak STM Gaes!

Biodata Jefri Nichol, Lengkap Umur dan Agama, Ternyata Pernah Jadi Anak STM Gaes!

Foto Jefri Nichol informasi lengkap seputar biodata umur dan agama di KUYOU.id (Foto: Instagram @jefrinichol)


Siapa sih yang gak mengenal aktor muda dan tampan Jefri Nichol yang selalu mencuri perhatian kaum hawa. Penasaran kan dengan sosoknya?

Berikut profil dan biodataJefri Nichol gaes!

Nama asli dari Wikipedia adalah Jefri Nichol dan ia lahir di Jakarta pada 16 Januari 1999 gaes. Saat ini umurnya ialah 21 tahun. Agama yang dianut Jefri Nichol adalah Islam.

Jefri Nichol merupakan aktor, model dan pengusaha muda yang aktif berperan dalam sejumlah film populer Tanah Air. 

Namanya tak ada hentinya menjadi perbincangan terlebih lagi setelah terlibat dalam kasus narkoba diusianya yang masih sangat muda.

Yuk simak fakta Jefri Nichol lengkap dengan umur dan agama, berdasarkan data yang  dihimpun oleh tim KUYOU.id melalui dunia digital berikut ini.

1. Awal Karier

Sebelum terlihat dalam film layar lebar, Jefri Nichol terlebih dahulu mengawali kariernya sebagai model gaes. Dia kerap muncul dalam sejumlah iklan.

Sementara itu, karier aktingnya berasal dari miniseri Kami Rindu Ayah pada tahun 2013 silam. Perannya yang sukses menerima pujian pun membawanya sebagai karakter utama lewat sebuah film Pertaruhan pada tahun 2017.

Nah, film tersebut pun berhasil mengangkat namanya hingga menjadi aktor muda yanng sukses dan dicintai banyak netizen terutama para kaum hawa. 

Aktor berdarah Minang ini bahkan pernah  membintangi sekitar sepuluh judul film selama tahun 2017 dan 2018 lho!

2. Penah menjadi anak STM 

Jarang diketahui,  Jefri Nichol ternyata pernah menjadi siswa STM lho! Dia pernah mengikuti sekolah biasa di SMK Tunas Jakasampurna jurusan Ilmu Teknologi (IT).

Namun karena jadwalnya yang padat, anak dari pengusaha bernama John Hendri ini memutuskan untuk homeschooling.

3. Terlibat kasus narkoba saat masih berusia 20 tahun

Beberapa waktu yang lalu aktor tampan Jefri Nichol sempat diamankan oleh pihak kepolisian lantaran dirinya tersandung kasus penyalahgunaan narkoba.

Saat diamankan, terbukti Jefri Nichol mengonsumsi ganja dan aktor tampan tersebut harus menjalani rehabilitas selama 7 bulan di RSKO.

Bintang One Fine Day ini mengaku kesulitan tidur dan membuatnya mengonsumsi obat-obatan tersebut. Kala itu namanya sangat viral dan menjadi perbincangan hebat lho.

Bukan karena kasusnya, namun karena netizen yang kebanyakan perempuan membela Jefri Nichol atas kasus tersebut hingga saat ini.

4. Bermasalah dengan Falcon Pictures hingga digugat denda Rp 4,2 Miliar

Sudah jatuh tertimpa tangga pula, dalam waktu yang hampir bersamaan Jefri Nichol juga terlibat kasus dengan Falcon Pictures.

Falcon Pictures menggugat Nichol sebesar Rp 4,2 Miliar dan kerugian imateril senilar Rp 2 Miliar.

Diketahui rumah produksi Falcon Pictures memasukkan gugatan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dengan perkara perdata nomor 171/Pdt.G/2020 pada 24 Februari lalu. Gugatan tersebut dilayangkan oleh Falcon Pictures karena Jefri Nichol dianggap telah melanggar kesepakatan untuk menggarap 4 judul film gaes.

5. Profil dan Biodata

Nama: Jefri Nichol

Tempat tanggal lahir: Jakarta, 16 Januari 1999

Umur: 21 Tahun

Agama: Islam

Pendidikan: Homeschooling

Orang tua: John Henri dan Junita Eka Putri

Saudara: Jessi

Posisi dalam keluarga: Anak Tertua

Zodiak: Aquarius

Pekerjaan: Model, Aktor, Pengusaha 

Instagram: @jefrinichol

Nah, sekarang kamu sudah tahu kan informasi lengkap dari Jefri Nichol dari biodata agama umur hingga pendidikannya. 

Jangan sampai ketinggalan info terbaru tentang berita viral, artis dan idola kamu hanya di KUYOU.id dan Instagram @kuyou_id ya!




Jefri NicholBiodata Jefri Nicholfakta Jefri Nicholperjalanan karier Jefri NicholJefri Nichol NarkobaKasus Jefri NicholProfil Jefri NicholUmur Jefri NicholAgama Jefri Nichol

Share to: