Podcast Deddy Corbuzier Cerminan Orang Indonesia Malas Mikir? Ini Kata Netizen

Podcast Deddy Corbuzier Cerminan Orang Indonesia Malas Mikir? Ini Kata Netizen

Foto

Podcast Deddy Corbuzier Cerminan Orang Indonesia Malas Mikir (Foto Twitter: @ainurohman)


Baru-baru ini netizen mengomentari secara pedas acara podcast Deddy Corbuzier yang dinilai merupakan cerminan orang Indonesia malas mikir.

Hal ini berdasarkan opini dari beberapa netizen setelah melihat podcast Deddy Corbuzier soal Dewa Kipas yang belakangan ini viral.

Saat itu Deddy menghadirkan Dadang Subur dan Ali Akbar, namun sayang dirinya tak mengetahui beberapa data dari obrolan tersebut.

BACA JUGA: Pengalaman Buruk Chanee Kalaweit saat Diundang TV, Deddy Corbuzier Masuk Daftar Gaes!

Netizen yang melihat hal ini pun langsung memberikan komentarnya atas podcast tersebut gaes.

Podcast Deddy Corbuzier Cerminan Orang Indonesia Malas Mikir

Deddy Cobuzier diketahui baru saja mengundang Dadang Subur dan Ali Akbar sebagai bintang tamu di podcastnya.

Dadang dan Ali diundang terkait permasalahan akun Dewa Kipas miliknya yang diblokis pihak Chess.com karena dinilai melakukan kecurangan saat bertanding melawan GothamChess.

Namun di tengah obrolan Deddy justru menanyakan pada timnya apakah catur ada perkumpulannya. "Catur ada perkumpulan catur Indonesia kan ya?" kata Deddy.

Pertanyaan inilah yang dinilai konyol oleh netizen karena diduga tak memiliki pengetahuan apapun soal catur sebelum berbicara dengan narasumbernya.

Kata Netizen

Beberapa netizen yang mengetahui hal ini langsung mengatakan kalau mereka setuju dengan opini yang mengatakan Podcast Deddy Corbuzier cerminan orang Indonesia malas mikir.

Hal ini karena dirinya diduga tidak membekali dirinya dengan pengetahuan sangat mendasar sebelum melakukan obrolan dengan narasumbernya.

BACA JUGA: Review dan Hasil Pertandingan Wolves vs Liverpool, Diogo Jota Jadi Penyelamat

"Judulnya galak banget, Tapi bener juga sih, Percasi aja nggak tahu, ya jangan harap bisa mendapatkan value mendalam dr obrolan ecek2 kayak gitu," tulis akun @ainurohman.

"Chanee Kalaweit juga nyebut wawancara dg Deddy di salah satu stasiun TV sbg the worst experience he ever had in TV industry," tulis akun @neynarhm.

"memang sih, tapi dia sering bilang bahwa target dia org² awam dan sebagai host dia mewakili org awam dgn setting wawancara yg menyerupai obrolan tongkrongan. tapi untuk konten yg mengedukasi kontennya terlalu banyak obrolan gk jelas, mungkin krn "obrolan tongkrongan" tadi itu," tulis akun @effaris_.




Deddy Corbuzierpodcast Deddy Corbuzierorang Indonesia malas mikirDadang SuburPercasi

Share to: