Melaney Ricardo Akui Sempat Ingin Bercerai dengan Tyson Lynch

Melaney Ricardo Akui Sempat Ingin Bercerai dengan Tyson Lynch

Melaney Ricardo Akui Sempat Ingin Bercerai dengan Tyson Lynch

Melaney Ricardo Akui Sempat Ingin Bercerai dengan Tyson Lynch (Foto: YouTube Trans TV)


Melaney Ricardo akhirnya buka suara usai munculnya rumor bahwa ia akan bercerai dengan suaminya, Tyson Lynch.

Melaney Ricardo mengungkapkan memang awalnya ia ada niatan untuk bercerai. Namun setelah ia pikirkan lagi, Melaney pun mengurungkan niatnya dan balikan dengan Tyson.

Baca Juga: Melaney Ricardo Dirumorkan Bercerai dengan Tyson Lynch

Melaney Ricardo Sempat Ingin Cerai dengan Tyson Lynch

Diundang di acara Pagi Pagi Ambyar Trans TV, Melaney Ricardo mengungkapkan cerita bahwa ia sempat ingin bercerai dengan Tyson Lynch. Bukan karena ada orang ketiga, melainkan perbedaan pendapat.

Bahkan, Tyson kala itu pulang ke Australia sehingga mereka menjalani hubungan jarak jauh atau LDR. Pada akhirnya, Melaney terbang ke Australia untuk membicaran kelanjutan rumah tangga mereka.

"Ya namanya rumah tangga pasti nggak mungkin lancar terus kan ada up and down, tapi pada saat itu mungkin aku ngerasanya udah oke ini gak bisa gini terus nih, gue harus tahu, gue harus ambil keputusan. Pada saat itu kenapa aku ke Australia, aku harus mencari jawaban apa nih untuk rumah tangga kami," ucap Melaney.

Pada saat perjalanannya ke Australia, Melaney merenungkan keputusan apa yang akan ia buat. Pada akhirnya, Melaney merasa Tuhan memberikan jawaban bahwa ia harus mempertahankan rumah tangganya, agar ada empat jiwa yang bahagia.

Baca Juga: Tepis Isu Cerai, Melaney Ricardo Sebut Tyson Lynch Mudik ke Australia

"Pada saat itu aku merasakan Tuhan ngomong sama aku bahwa kalau aku kejar bahagia aku, satu jiwa yang akan bahagia pada akhirnya yang mana cuma aku, tapi kalau aku bertahan dan bayar harga dalam rumah tangga aku, akan ada empat jiwa yang akhirnya akan bahagia, yang mana aku, suamiku dan dua anakku," lanjutnya.




Melaney RicardoTyson Lynch

Share to: