5 Pasangan Seleb Ini Balik ke Mantan Setelah Cerai, Siapa Aja?

5 Pasangan Seleb Ini Balik ke Mantan Setelah Cerai, Siapa Aja?

5 Pasangan Seleb Ini Balik ke Mantan Setelah Cerai, Siapa Aja?

Selebriti Indonesia (Foto: dok. Istimewa)


Cinta adalah hal yang sangat sulit dijelaskan, bahkan pasangan yang sudah putus pun dapat kembali.

Nah, kisah cinta kali ini bukan mengenai orang biasa, melainkan sederet pasangan seleb di Indonesia. Sederetan pasangan seleb Indonesia ini sukses balikan lagi meski sebelumnya sempat cerai. Perasaan yang begitu mendalam mengalahkan ego masing-masing dan memulai hubungan baru yang lebih baik.

Berikut lima pasangan seleb Indonesia yang berakhir balikan, bahkan ada yang rujuk dan menikah kembali. Kira-kira siapa mereka? 

1. Aming dan Evelyn

Aming dan Evelyn yang melangsungkan pernikahan mereka pada 2016 lalu memutuskan bercerai. Meski sempat hilang kontak, Aming dan Evelyn baru-baru ini tampak kembali dan sekarang resmi pacaran lagi. Keduanya pun mendapat banyak dukungan untuk bisa rujuk kembali.

2. Tata Janeeta dan Mehdi Zati

Tata Janeeta menikah siri dengan Mehdi Zati, tak berhenti di situ bahkan Mehdi Zati sempat menceraikan Tata Janeeta hanya melalui telepon. Meski begitu, nyatanya mereka masih menyimpan perasan cinta yang besar dan sekarang mereka berdua telah menikah secara resmi tahun lalu.

3. Teuku Ryan dan Vira Yuniar

Menikah di tahun 2004, Vira mengunggat cerai suaminya di tahun 2019 dan kemudian resmi bercerai pada Januari 2010. Belum satu tahun berpisah, keduanya kembali rujuk yakni pada Desember 2010.

4. Kiwil - Meggy Wulandari

Kiwil yang menikahi Meggy Wulandari sebagai istri keduanya sempat menemukan berbagai permasalahan yang terjadi di rumah tangga mereka, Kiwil sempat menjatuhkan talak dua pada istrinya ini. Meski begitu, keduanya akhirnya kembali rujuk pada November 2014. 

5. Nia Paramitha - Gusti Randa

Gusti Randa dan Nia Paramitha yang berbeda jauh sampai 13 tahun memutuskan menikah pada tahun 1997. Pada Tahun 2006 Gusti Randa menceraikan Nia dan resmi berpisah pada 3 Mei 2006. Setelah empat tahun, keduanya ternyata kembali dekat dan berakhir rujuk di tahun 2010.




artisindonesiacintaceraipernikahanrujukjakarta

Share to: