Lucinta Luna Jalani Pemotretan Maternity, Komentar Julid Elly Sugigi Kena Cibir Gaes

Lucinta Luna Jalani Pemotretan Maternity, Komentar Julid Elly Sugigi Kena Cibir Gaes

Foto

Kolase Foto Lucinta Luna, Kekasih Bulenya, dan Elly Sugigi yang Komentari Pemotretan Maternity Lucinta Luna (Foto: Instagram/lucintaluna_manjalita dan @ellysugigi_real_)


Belakangan ini, Lucinta Luna memang selalu menjadi sorotan karena pengakuannya yang hamil gaes. Bahkan yang terbaru, ia menjalani pemotretan maternity bersama kekasih bulenya. 

Hal ini pun berhasil mengundang banyak komentar julid dari warganet, tak terkecuali Elly Sugigi gaes. Sayangnya, komentar julidnya ini rupanya mendapat respon cibiran dari netizen lho. 

BACA JUGA: 7 Momen Kelulusan Gempi saat Didampingi Gisel dan Gading, Raih Predikat Award Most Excellence Gaes

Hal itu diketahui lewat unggahan terbaru Lucinta Luna di Instagramnya, pada Selasa 26 Mei 2021. Dimana ia mengunggah video saat ia tengah menjalani pemotretan maternity bersama dengan kekasih bulenya dengan mengenakan pakaian adat Bali gaes.

Pamer Perut Buncit 

Dalam video, mantan kekasih Abash ini terlihat sedang bercengkrama dengan kekasih bulenya sambil berjalan-jalan. 

Dengan mengenakan pakaian adat Bali, ia tampak memamerkan perut buncitnya ke arah kamera gaes.

Jalani Pemotretan Maternity

Diketahui, lewat keterangan unggahan, ia dan kekasih bulenya itu hendak menjalani pemotretan maternity dengan adat Bali. 

BACA JUGA: Lucinta Luna Blak-Blakan Akui Punya Burung Selama 16 Tahun, Boy William Ungkap Fakta Lainnya

"Legenda Pasutri Maternity .... @pullmanbali Emak Bapaknya Fattah dan Fattimah ๐Ÿคฃ keliatan kan the power of Emak Emak ๐Ÿคจ Bapaknya aja takut sama emaknya ๐Ÿ‘๐Ÿ‘ thx u so much for @pullmanbali @steve.efendik @inggikendran.official and @indo_gx and team โค๏ธ," tulis Lucinta Luna dibagian caption.

Dikomentari Elly Sugigi

Pemotretan maternity Lucinta Luna pun mendapat komentar julid dari wargenet, termasuk Elly Sugigi gaes. 

Pasalnya, Lucinta Luna kerap disebut tidak konsisten dengan perut besarnya. Karena saat memposting video atau foto, perut selebgram bernama asli Muhammad Fatah ini terkadang tidak terlihat buncit.

"๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ tuh perur kadang gede kadang kecil yang mata nya jeli pasti tau dan gak bego ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ lucu deh km ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ LL," kata Elly Sugigi dalam kolom komentar.

Elly Gugigi Dicibir Netizen

Namun gak disangka, komentar ibu tiga anak ini malah kena cibiran dari sejumlah netizen lho gaes. Banyak dari mereka ikut menegur agar dirinya tidak berkomentar julid.

"@ellysugigi_real_ dia cuma menghibur mpok serius amat," kata akun @karinakarin12345.

"@ellysugigi_real_ si nyanggo ini gk bisa bedain mana hiburan mana seriusan dasar," kata akun @kucing_oren212.

BACA JUGA: Lucinta Luna Ajak Artis Besanan, Dokter Ingatkan Itu Penyakit Kelamin Jika Laki-laki Hamil

"@ellysugigi_real_ biarin aja si yg penting dia menghibur," kata akun @anakilang_15.

"@ellysugigi_real_ wkwkwkw suka2 LL mpok, mending kadang perutnya kecil kadang perutnya gede daripada kadang suaminya ini kadang suaminya itu. eeehhh," kata akun @meryana_mahardhika.




Lucinta LunaElly SugigiLucinta Luna Jalani Pemotretan MaternityElly Sugigi Kena CibirPemotretan Maternity Lucinta LunaLucinta Luna dan Kekasih BulenyaKomentar Elly SugigiElly Gigigi Komentari Lucinta LunaLucinta Luna Pemotretan Maternity

Share to: