7 Momen Kelulusan Gempi saat Didampingi Gisel dan Gading, Raih Predikat Award Most Excellence Gaes

7 Momen Kelulusan Gempi saat Didampingi Gisel dan Gading, Raih Predikat Award Most Excellence Gaes

7 Momen Kelulusan Gempi saat Didampingi Gisel dan Gading, Raih Predikat Award Most Excellence Gaes

Kolase Foto Kelulusan Gempi yang Didampingi Gisel dan Gading (Foto: Instagram/@gadiiing)


Berikut ini adalah beberapa momen kelulusan Gempi yang berhasil meraih predikat award Most Excellence saat didampingi kedua orang tuanya, Gisella Anastasia dan Gading Marten gaes. 

Saat ini, Gisel dan Gading tengah berbahagia nih gaes. Pasalnya, sang putri semata wayangnya, Gempita Nora Marten baru saja lulus dari bangku Taman Kanak-kanak alias TK. Kini, Gempi pun siap akan melanjutkan pendidikannya ke tingkat Sekolah Dasar (SD).

Melalui unggahan Gading di akun Instagramnya, Gempi rupanya lulus dengan meraih predikat yang membanggakan lho. Ia diketahui berhasil mendapat award Most Excellence. Gading dan Gisel pun sangat bangga atas prestasi putri tercintanya itu gaes.

"Kebanggaan dan kesayangan papa sama mama... selamat Gempi sayang udah lulus Kindergartennya dengan mendapat award most “EXCELLENCE” hihi well deserved empiiii 🤗🤗 ya ampun nakkk mau masuk SD hihihi cepet banget siiihh ❤️makin pinter makin hebat anakku sayang... Thank u for mama @gisel_la , all gempi’s friends, teachers, @sampoerna.academy , mba @almasitha_ yang udah bantu gempi meraih ini semuaaa... So proud of u baby 😘," tulis Gading di Instagram pada Selasa, 25 Mei 2021.

BACA JUGA: Biodata Gempi, Lengkap Umur dan Agama, Putri Gisel dan Gading yang Disorot

Lalu seperti apa momen kelulusan Gempi? Daripada penasaran, yuk simak deretan momen kelulusan Gempi saat didampingi Gisel dan Gading yang sudah dihimpun oleh Tim KUYOU.id berikut ini.

1. Seperti yang kita tahu, Gempi akhirnya diwisuda dari bangku TK pada Selasa 25 Mei 2021. Dalam fotret ini ia tampak didampingi kedua orang tuanya, Gisel dan Gading gaes.

2. Gempi datang ke sekolah untuk menjalani perayaan kelulusannya bersama dengan teman-temannya. Ia pun tampak berfoto bersama sang ayah.

3. Gempi dan para wisudawan lainnya terlihat kompak banget sambil mengenakan toga.

BACA JUGA: Biodata Gisella Anastasia, Lengkap Umur dan Agama, Mama Gempi yang Hot Abis Gaes

4. Bahkan, mereka juga terlihat kompak memakai topi wisuda berwarna ungu gaes.

5. Urusan mengasuh anak, Gisel dan Gading emang selalu kompak. Termasuk pada momen berhagia ini, keduanya kompak mendampingi sang putri saat kelulusan gaes.

6. Tak hanya lulus, Gempi juga berhasil meraih predikat award Most Excellence lho! 

7. Dengan senyum bahagia, Gempi berpose ke arah kamera sambil memamerkan penghargaan yang berhasil diraihnya gaes.

BACA JUGA: Gading Marten Pamer Foto Lawas saat Masih Bocah, Netizen: Gempi Versi Cowok

Nah, itu dia gaes 7 momen kelulusan Gempi yang berhasil lulus dengan predikat award Most Excellence, Gisel dan Gading pun tampak mendampingi putri semata wayangnya itu.




Momen Kelulusan GempiGempi Lulus TKGisel dan Gading Dampingi Gempi KelulusanGempi Lulus Predikat Award Most ExcellencePotret Kelulusan TK GempiMomen Gempi Lulus TKGempita Nora MartenGisella AnastasiaGading Marten

Share to: