Akibat Corona, Keluarga Fairuz A Rafiq Gagal Liburan ke Bali

Akibat Corona, Keluarga Fairuz A Rafiq Gagal Liburan ke Bali

Akibat Corona, Keluarga Fairuz A Rafiq Gagal Liburan ke Bali

Foto: Instagram


Khawatir dengan wabah virus corona, kakak ipar Rairuz A Rafiq, Elma Theana mengatakan rencana liburan keluarganya ke Bali terpaksa dibatalkan.

"Belum, belum jadi (liburan). Karena kasus virus corona ini kita agak membatalkan jalan-jalan dulu. Mending cari aman lah," kata Elma Theana, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 5 Maret 2020.

Seperti diketahui bahwa adiknya Sonny Septian sempat merencanakan agar  Fairuz  A Rafiq dan keluarga berlibur ke Bali demi ketenangan Fairuz. 

"Kalau awal-awal dia (Fairuz) lebih menenangkan diri. Biasanya kan kalau minggu kami pengajian, cuma pas kemarin stres dia sempat nggak datang. Sekarang sudah bisa lagi, sudah move on," kata Elma Theana.

Menurutnya, pembatalan liburannya tak membuat keluarga lantas kecewa Sebab, mereka mengkhawatirkan anak-anak yang masih kecil jika harus berpergian jauh.

"Oh nggak (kecewa). Kami sadar juga lah lebih baik menunda untuk kebaikan kita. Apalagi ada anak kecil. Paling Juni aja keluarga besar ke Lampung karena adik menikah," katanya.




Fairuz A Rafiqvirus coronasonny septianliburan ke bali

Share to: