Reaksi Bryan Domani Usai Dapat Julukan 'Aktor Religi'

Reaksi Bryan Domani Usai Dapat Julukan 'Aktor Religi'

Reaksi Bryan Domani Usai Dapat Julukan 'Aktor Religi'

Bryan Domani (Foto: Instagram @Bryan Domani)


Bryan Domani kembali membintangi film drama religi terbarunya. Kali ini, aktor keturunan Jerman ini membintangi film yang berjudul 'Pantaskah Aku Berhijab'.

Bryan Domani sendiri baru-baru ini juga membintangi film religi lainnya, '172 Days'. Hal ini membuat warganet menjulukinya sebagai 'Aktor Religi'.

Baca Juga: Dibintangi Bryan Domani, Ini Sinopsis Film 'Pantaskah Aku Berhijab'

Bryan mengaku kaget dengan julukan itu, karena ia hanya membintangi dua film bertema religi, yakni '172 Days' dan 'Pantaskah Aku Berhijab' yang akan segera tayang. 

"Aku baru main film religi itu dua kali dan dua-duanya film Bu Hadrah (Daeng Ratu). Tapi yang bener-bener religi banget yang 172 Days di mana ya karena karakternya sangat religius dll, tapi base-nya drama," kata Bryan Domani ditemui di daerah Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (26/6).

Namun, Bryan tidak mempermasalahkan julukan itu. "Tapi ya enggak ada masalah sih (julukan itu)," sambungnya.

Tak hanya itu, sejak membintangi film drama religi, Bryan Domani kerap dipanggil ustaz oleh warganet. Namun, ia menganggap hal tersebut sebagai motivasi dirinya untuk terus belajar mendalami agama lagi.

"Aku setiap kali shalat direkamin terus dikomentarin 'Kok cara shalat-nya begitu sih. Kok bacaannya..' dan setiap kali gue shalat 'Kamu aja imamnya, kamu ustaz'. 'Bukan ustaz, bukan ustaz'. Jadi ada itu, aku ambil aja sisi baiknya alhamdulillah, sisi positif. Dan aku pun juga harus belajar lebih," ucap Bryan Domani.

Bryan pun menegaskan ia bukan aktor religi, hanya kebetulan saja ia mendapatkan peran di film-film religi.

"Tapi aku enggak bilang diriku aktor religi ya," sambung Bryan Domani.

Di Film 'Pantaskah Aku Berhijab', Bryan Domani akan beradu akting dengan Nadya Arina. Film ini merupakan film perdana garapan Narasi Semesta dan akan disutradarai Hadrah Daeng Ratu.

Film ini mengisahkan seorang gadis muda Bernama Sofi (Nadya Arina) yang penuh luka dalam menjalani cinta dan kehidupan.

Namun ia memiliki sahabat laki-laki, Aqsa (Bryan Domani), yang selalu menemaninya dalam keadaan suka maupun duka juga mendampingi Sofi untuk menemukan kembali hidupnya dan berdamai dengan takdir.

Selain Bryan Domani dan Nadya Arina, film ini turut dibintangi Nadzira Shafa (penulis novel 172 Days), Dhini Aminarti, Indra Birowo, Tike Priyatna, Cakrawala Airawan, Hifdzi Khoir, Azkya Mahira, dan Najla.

Baca Juga: Main di Film Temurun, Bryan Domani Belajar Bahasa Betawi dari Umay Shahab

Hingga kini, belum diketahui jadwal pasti penayangannya, namun direncanakan film tersebut akan tayang di tahun 2024 ini.




Bryan DomaniPantaskah Aku BerhijabFilm Pantaskah Aku BerhijabSinopsis film Pantaskah Aku Berhijab

Share to: