Main di Film Temurun, Bryan Domani Belajar Bahasa Betawi dari Umay Shahab

Main di Film Temurun, Bryan Domani Belajar Bahasa Betawi dari Umay Shahab

Main di Film Temurun, Bryan Domani Belajar Bahasa Betawi dari Umay Shahab

Bryan Domani Belajar Bahasa Betawi dari Umay Shahab (Foto: Instagram @temurun.film)


Bryan Domani menjadi salah satu pemeran di film horor Temurun garapan Sinemaku Pictures. Diketahui, Bryan Domani memerankan karakter Sena, sang pemeran utama pria.

Berperan sebagai Sena, Bryan Domani harus belajar bahasa Betawi, karena Sena diceritakan sebagai keturunan Betawi.

Baca Juga: Main di Film 'Temurun', Bryan Domani Ubah Penampilan

Tak tanggung-tanggung, Bryan pun belajar bahasa Betawi langsung dari Umay Shahab, aktor yang kini menjadi produser film Temurun sekaligus salah satu pemilik Sinemaku Pictures.

“Terima kasih ke dialect coach kita, logat-logatnya. Umay yang ngajarin kita, Umay yang ngajarin aku dan Yayas (Yasamin Jasem). Kita pas reading di rumah Inarah (sutradara), dia yang ngajarin kita,” beber Bryan Domani saat press screening film Temurun di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Senin (27/5).

Memerankan Sena, Bryan Domani mengaku karakternya di film Temurun berbeda dari karakter yang dimainkannya dalam film-film sebelumnya. Walau begitu, ini menjadi tantangan bagi Bryan karena bisa mengeksplor karakter baru tanpa batas.

“Jadi karakter Sena itu beda dengan karakter yang saya mainin sebelumnya. Tapi fun. Jadi karakternya tidak ada limitasinya. Jadi Inarah sama Umay tuh kayak ‘Bry, tahan dulu ya’ oke sip. Tapi it was really fun,” bebernya.

“Aku gak tau apa aja yang tayang. Tapi banyak adegan Sena yang lumayan yang gak bisa disebutkan dengan kata-kata,” pungkas Bryan Domani.

Sinopsis film Temurun ini sendiri mengisahkan tentang meninggalnya seorang ibu akibat sebuah kelalaian anak pertama, Dewi (Yasamin Jasem) dan Sena (Bryan Domani) dijemput oleh sang Ayah (Kiki Narendra) untuk tinggal bersama di kota dan mewariskan perusahaan produksi daging milik keluarga.

Namun saat tiba disana, keduanya mesti menghadapi segala teror, trauma, serta sosok nenek kandung mereka, Gayatri (Jajang C. Noer), yang mulai menunjukkan wujud aslinya.

Baca Juga: Tayang 30 Mei 2024, Ini Sinopsis Film Temurun Dibintangi Bryan Domani dan Yasamin Jasem

Film Temurun ini sudah bisa disaksikan masyarakat Indonesia di bioskop-bioskop seluruh Tanah Air per 30 Mei 2024.




Bryan DomaniFilm TemurunUmay Shahab

Share to: