Merasa Bersalah dan Sebut Dirinya Ibu yang Egios, Jessica Iskandar Minta Maaf ke El Barack

Merasa Bersalah dan Sebut Dirinya Ibu yang Egios, Jessica Iskandar Minta Maaf ke El Barack

Merasa Bersalah dan Sebut Dirinya Ibu yang Egios, Jessica Iskandar Minta Maaf ke El Barack

Merasa Bersalah dan Sebut Dirinya Ibu yang Egios, Jessica Iskandar Minta Maaf Kepada El Barack (Foto: Instagram/@inijedar)


Kabar mengagetkan datang dari artis cantik Jessica Iskandar tiba-tiba saja ia menyebut jika dirinya adalah ibu yang egois. Bahkan, Jessica juga meminta maaf kepada sang putra, El Barack Alexander. Kira-kira kenapa ya gaes?

Setelah memutuskan untuk tinggal di Bali, Jessika Iskandar sering kali membagikan momen kebahagiaannya bersama El Barack di akun Instagram terverifikasi miliknya.

Nah, baru-baru ini ibu satu anak itu mengunggah sebuah postingan dan mendadak menjadi sorotan gaes. Penasaran kan? Yuk simak terus artikel ini.

Dalam unggahan yang dibagikan pada Rabu 30 September 2020 itu, Jessica mengunggah foto El Barack sebanyak enam potret dengan momen yang berbeda-beda.

Melengkapi unggahan, wanita yang akrab dipanggil Jedar itu terlihat menuliskan sebuah kalimat panjang yang mengutarakan permohonan maaf dirinya kepada El Barack. Ia juga meminta El Barack untuk tetap sabar dan ikhlas menerima kehidupannya sekarang.

Bahkan Jessica menyebut, bahwa dirinya adalah ibu yang egois. Ia merasa bersalah karena tidak memikirkan perasaan putranya itu.

"Anakku EL Barack, di masa-masa seperti ini kita belajar menerima, kuat, sabar dan ikhlas ya. Aku tau kamu sedih, aku tau kamu kecewa. Maaf ya atas perasaan-perasaan itu. Mama salah, mama sudah egois hanya memikirkan perasaan mama, tidak memikirkan masa depanmu dan perkembangan jiwamu," tulis Jessica.

Tak hanya itu gaes, Jessica juga berjanji untuk menjadi ibu yang lebih baik dan bertanggung jawab lagi untuk El Barack. 

"Aku berjanji untuk jadi ibu yang lebih peka dan bertanggung jawab atas semuanya," sambung Jessica.

Rupanya, ada pesan yang ingin di sampaikan Mantan kekasih Richard Kyle itu untuk sang putra. Di masa depan nanti, Jessica berharap El Barak bisa memaafkannya dan mengetahui bahwa ia sangat mencintainya.

"Suatu hari ketika kamu membaca ini, aku harap kamu bisa mengerti dan memaafkan mama. I Love you EL Barack. Selamanya cinta mama untuk EL tidak akan hilang dan berkurang. Tuhan pasti mendengar doa kita setiap malam, suatu hari nanti pasti, kita pasrahkan ke tangan Tuhan yang maha kuasa. Kamu adalah anak yang luar biasa, hanya dengan senyummu aku bisa kuat," kata Jessica mengakhiri.

Unggahan Jessica Iskandar pun menuai banyak komentar dari netizen dan rekan artis. Kebanyak dari mereka memberikan semangat dan dukungan untuk Jessica.

"Love u jeee & el.... semangat sayangku, El adalah anak hebat karna punya mama yg luar biasa," kata @deswitamaharani80.

"Semangat kk jedar. Semoga semua akn trgnti dg kebahagian kelak. aamiin," ujar @firna_sarinoer89.

"Semangat aku pun merasakannya kak jes..semangat2 n kuat," timpal @miraclen.n




Jessica IskandarEl Barack AlexanderAnak Jessica IskandarInstagram Jessica IskandarJessica Iskandar minta maafJessica Iskandar dan El

Share to: