Dipertemukan Marissya Icha, Sunan Kalijaga Siap Bela Keluarga Haji Faisal: Untuk Kepentingan Gala

Dipertemukan Marissya Icha, Sunan Kalijaga Siap Bela Keluarga Haji Faisal: Untuk Kepentingan Gala

Foto

Kolase Foto Dipertemukan Marissya Icha, Sunan Kalijaga Siap Bela Keluarga Haji Faisal: Untuk Kepentingan Gala (Foto: YouTube MARISSYA- ICHA)


Pengacara kondang Sunan Kalijaga menjadi sorotan setelah dipertemukan Marissya Icha dengan keluarga Haji Faisal. Ia mengungkap siap membela keluarga Haji Faisal untuk kepentingan Gala. 

Sebelumnya, Sunan Kalijaga sempat membela Doddy Sudrajat lantaran merasa dihina oleh anak-anak Haji Faisal. Terutama salah satu video yang dipermasalahkan Doddy adalah saat Bibi Andriansyah menakut-nakuti Gala dengan sebuah topeng. 

Melihat hal tersebut, sahabat Vanessa Angel, Marissya Icha akhirnya mengajak Sunan Kalijaga bertemu keluarga Haji Faisal dan meluruskan pemberitaan yang selama ini terjadi di media. 

"Dengan adanya begini, aku menghubungi Bang Sunan, aku pengen banget Bang Sunan tu mungkin pemikiran aku baru ngobrol dari satu pihak, terus aku nggak mau bang Sunan di mata masyarakat jadi tidak baik. Aku berpikiran untuk ketemukan Bang Sunan sama Papa (Haji Faisal) sama Mama untuk ngobrol secara kekeluargaan," ungkap Marissya Icha. 

BACA JUGA: Viral Isi Chat Doddy Sudrajat dan Vanessa Angel Semasa Hidup, Dihina Hanya Lulusan SMP

Siap bela kepentingan Gala

Dalam kesempatan tersebut, Sunan Kalijaga mengungkap akan membela kepentingan Gala. Ia juga siap menjembatani Haja Faisal dan pihak Doddy agar persoalan yang ada tak berlarut-larut.

"Ini murni kita hanya berbicara tentang Gala. Dan syukur-syukur kami juga meminta doanya kepada masyarakat agar persoalan ini bisa selesai dengan baik tanpa ada yang merasa kalah atau menang atau  dirugikan atau tidak," ungkap Sunan Kalijaga. 

"Dan MasyaAllah Alhamdulillah, Bang Sunan memang kan dari awal juga berniat untuk menjembatani, dan Alhamdulillah hari ini Bang Sunan mau menjembatani, mungkin supaya ada jalan keluarnya ya bang ya," kata Marissya Icha. 

Marissya pun berharap masalah ini juga bisa selesai dan tak berlarut-larut sehingga bisa menimbulkan hal-hal yang tak diinginkan kepada Gala. 

"Karena papa memang sesungguhnya nggak mau berlarut-larut pengen semuanya jalan yang terbaik. Dan tidak ada lagi isu-isu yang nanti ke depannya akan membuat ananda Gala jadi secara mental juga kurang baik," kata Marissya Icha. 

BACA JUGA: Doddy Terbongkar Pindahkan Sekolah Mayang Cari yang Termurah, Netizen: Gimana Mau Rawat Gala?

Sunan juga berpesan kepada masyarakat agar bisa mendoakan agar masalah yang dihadapi oleh Keluarga Haji Faisal ini bisa selesai demi kepentingan Gala.

"Sekali lagi mohon doa kepada masyarakat yang sayang sama Gala, karna tidak ada daya upaya dan kuasa kalau tidak memang Allah yang berkehendak menyelesaikan ini dengan baik. Tentunya, saya yakin juga para pihak yang terlibat dalam persoalan ini juga sayang dengan Gala dan ingin cepat selesai," ungkap Sunan Kalijaga. 

"Karena kalau bicara kepantingan anak, InshaAllah itu di atas segalanya ya pak ya," tambahnya lagi.




Sunan KalijagaHaji FaisalMarissya IchaSunan Kalijaga Ketemu haji FaisalMarissya Icha pertemukan SUnan KalijagaPersoalan Sunan KalijagaSunan Kalijaga Bela Haji Faisal

Share to: