Biodata Nadya Ulya Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Hana Tukang Ojek Pengkolan Anak Ferdi Gober

Biodata Nadya Ulya Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Hana Tukang Ojek Pengkolan Anak Ferdi Gober

Biodata Nadya Ulya Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Hana Tukang Ojek Pengkolan Anak Ferdi Gober

Kolase Foto dan Biodata Nadya Ulya , Pemeran Hana Tukang Ojek Pengkolan Anak Ferdi Gober (Foto: Instagram @ulyanadya3)


Simak yuk biodata Nadya Ulya, lengkap dengan umur dan agamanya berikut ini. Seperti diketahui Nadya Ulya adalah pemeran Hana Tukang Ojek Pengkolan atau anak Ferdi Gober dan Amirah dalam sinetron tersebut gaes. 

Nadya Ulya merupakan gadis berusia 15 tahun yang diketahui memeluk agama Islam. Nadya Ulya lahir pada 3 Januari 2006 dan memulai karirnya sejak tahun 2016 lalu gaes. 

Pada tahun 2016 lalu, Nadya Ulya berkesempatan ikut beradu akting dalam sinetron Pandu yang tayang di ANTV. Ia memerankan karakter Sasya dalam sinetron tersebut. 

Pada tahun berikutnya, Nadya Ulya kembali mendapat dalam sebuah sinetron berjudul Tukang Ojek Pengkolan. Ia berperan sebagai Farhana atau Hana, anak dari Ferdi Gober dan Amirah dalam sinetron tersebut. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Nadhea Ananda Pemeran Raya Tukang Ojek Pengkolan, Pilih Cowok yang Bisa Bimbing Kehidupan

Bagi kamu yang masih penasaran dengan sosoknya, langsung kepoin nih biodata Nadya Ulya, lengkap dengan umur dan agamanya berikut ini gaes. 

Profil dan Biodata Nadya Ulya

Nama lengkap:

Nadya Ulya

Nama panggilan: 

Nadya

Nama panggung:

Nadya Ulya

Kota Asal: 

Jakarta

Tempat tanggal lahir: 

3 Januari 2006

Umur: 

16 tahun

Agama:

Islam

Keturunan: 

Padang

Pekerjaan 

Aktris, Selebgram, Model

Hobi:

Berenang, Main Basket, Menyanyi

Akun Instagram: 

@ulyanadya3

Kanal YouTube: 

Nadya Ulya                          

Perjalanan karir Nadya Ulya

Nadya Ulya mulai aktif di dunia entertainment sejak tahun 2016 lalu gaes. Ia melakukan debut pertamanya melalui sinetron berjudul Pandu yang tayang di ANTV. Saat itu, Nadya Ulya juga mendapat peran dalam beberapa FTV Indosiar. 

Berperan sebagai Hana dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan

Kini, Nadya Ulya sedang memerankan karakter Farhana dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan. Farhana merupakan anak dari Amirah dan Ferdi yang memiliki dua saudara laki-laki bernama Fadil dan Faiz.

BACA JUGA: Biodata Michelle Wanda Lengkap Agama dan Umur, Pemeran Rachel Tukang Ojek Pengkolan Pegawai Kopi More

Dikenal sebagai selebgram juga

Selain berkarir sebagai seorang aktris, Nadya Ulya juga dikenal sebagai seorang selebgram gaes. Ia eksis di Instagram dengan nama akun @ulyanadya3. Hingga kini, ia sudah memiliki 157 ribu followers Instagram lho. 

Sangat menyukai KPOP

Nadya Ulya ternyata sangat menyukai KPOP. Salah satu grup yang sering ia dengarkan adalah EXO gaes. Ia pun hafal dengan member-member EXO lho. 

Nggak cuma itu aja, gadis cantik satu ini juga sangat suka menonton Drama Korea. Ia juga menyukai banyak aktor asal negeri ginseng tersebut. Dari mulai Park Seo Joon, Lee Min Ho, Ji Chang Wook, Lee Seung Gi, dan masih banyak lagi. 

BACA JUGA: Biodata Nadhea Ananda Lengkap Agama dan Umur, Pemeran Raya Tukang Ojek Pengkolan Keturunan Padang Arab

Nah itulah biodata Nadya Ulya, lengkap dengan umur dan agamanya. Seperti diketahui Nadya Ulya merupakan pemeran Hana Tukang Ojek Pengkolan atau anak dari Ferdi Gober gaes. 




Nadya UlyaBiodata Nadya UlyaAgama Nadya UlyaUmur Nadya UlyaProfil Nadya UlyaTukang Ojek PengkolanPemeran Hana Tukang Ojek Pengkolan

Share to: