Biodata Farish Nahdi Lengkap Umur dan Agama, Aktor Pemeran Bagus di Film Akhirat: A Love Story

Biodata Farish Nahdi Lengkap Umur dan Agama, Aktor Pemeran Bagus di Film Akhirat: A Love Story

Biodata Farish Nahdi Lengkap Umur dan Agama, Aktor Pemeran Bagus di Film Akhirat: A Love Story

Potret Farish Nahdi, Aktor Pemeran Bagus di Film Akhirat: A Love Story (Foto: Instagram @farisnahdi_)


Yuk kenalan dengan Farish Nahdi, aktor pemeran Bagus di film Akhirat: A Love Story. Berikut biodata lengkapnya beserta umur dan agamanya.

Farish Nahdi merupakan seorang aktor kelahiran Jakarta. Farish Nahdi lahir pada 25 Oktober 1991, yang berarti kini ia berumur 30 tahun. Agama yang Farish Nahdi anut adalah agama Islam.

Farish Nahdi dikenal setelah ia membintangi sinetron Candy pada tahun 2007. Kini, film terbaru yang Farish Nahdi perankan adalah film Akhirat: A Love Story, dimana ia berperan sebagai Bagus.

Baca Juga: Sinopsis dan Daftar Pemeran Akhirat A Love Story Lengkap Biodata, Diperankan Oleh Adipati Dolken Hingga Della Dartyan

Nah, buat kamu yang penasaran dengan sosoknya, yuk simak biodata Farish Nahdi lengkap umur dan agama, aktor pemeran Bagus di film Akhirat: A Love Story.

1. Awal Karier

Farish Nahdi mengawali kariernya sejak tahun 2007. Kala itu ia membintangi sinetron Candy, dengan berperan sebagai Steven. Farish pun sukses memerankan karakter Steven, dan menerima tawaran bermain film dan juga sinetron.

2. Pemeran Bagus di Film Akhirat: A Love Story

Film terbaru yang Farish Nahdi perankan adalah film Akhirat: A Love Story, dimana Farish berperan sebagai Bagus. Film Akhirat: A Love Story ini akan tayang perdana di bioskop-bioskop Indonesia pada 2 Desember 2021.

3. Hobi Olahraga

Farish Nadi diketahui memiliki beberapa hobi di bidang olahraga, diantaranya adalah badminton, bersepeda. Farish pun kerap membagikan momennya ketika berolahraga di Instagram.

4. Hobi Mendaki Gunung

Tak hanya hobi olahraga, aktor ganteng ini juga memiliki hobi mendaki gunung. Salah satu gunung yang sudah pernah ia daki adalah gunung merapi di Yogyakarta.

5. Profil dan Biodata

Nama lengkap:Farish Nahdi
Nama panggilan:Faris
Nama panggung:Farish Nahdi / Faris Nahdi
Kota asal:Jakarta
Tanggal lahir:25 Oktober 1991
Umur:30 tahun
Agama:Islam
Pasangan:-
Pedidikan:-
Profesi:Aktor

Hobi:Olahraga, Mendaki Gunung
Akun Instagram:

@farisnahdi_

Baca Juga: Biodata Bagus Akbar Lengkap Umur dan Agama, Aktor Pemeran Aria di Film Akhirat: A Love Story

Nah, itulah biodata lengkap dari Farish Nahdi, aktor pemeran Bagus di film Akhirat: A Love Story.




Pemeran film Akhirat: A Love StoryPemeran Bagus film Akhirat: A Love StoryFarish NahdiBiodata Farish NahdiProfil Farish NahdiUmur Farish NahdiAgama Farish NahdiKarier Farish NahdiHobi Farish Nahdi

Share to: