Biodata Bagus Akbar Lengkap Umur dan Agama, Aktor Pemeran Aria di Film Akhirat: A Love Story

Biodata Bagus Akbar Lengkap Umur dan Agama, Aktor Pemeran Aria di Film Akhirat: A Love Story

Foto

Potret Bagus Akbar, Aktor Pemeran Aria di Film Akhirat: A Love Story (Foto: Instagram @bagus_akbar)


Yuk kenalan dengan Bagus Akbar, aktor pemeran Aria di film Akhirat: A Love Story. Berikut biodata lengkapnya beserta umur dan agamanya.

Tubagus Ali Akbar atau yang lebih dikenal dengan nama Bagus Akbar merupakan aktor ganteng kelahiran Bandung, Jawa Barat. Bagus Akbar lahir pada 4 April 1992, yang berarti kini ia berumur 29 tahun. Agama yang Bagus Akbar anut adalah agama Islam. 

Bagus Akbar dikenal setelah ia mengikuti program acara musik Super Soulmate Show yang ditayangkan Indosiar. Kini, Bagus Akbar fokus dengan kariernya sebagai seorang aktor, dan baru-baru ini membintangi film Akhirat: A Love Story, dengan berperan sebagai Aria.

Baca Juga: Sinopsis dan Daftar Pemeran Akhirat A Love Story Lengkap Biodata, Diperankan Oleh Adipati Dolken Hingga Della Dartyan

Nah, buat kamu yang penasaran dengan sosoknya, yuk simak biodata Bagus Akbar lengkap umur dan agama, aktor pemeran Aria di film Akhirat: A Love Story.

1. Awal Karier

Bagus Akbar mengawali kariernya pada tahun 2006, ketika itu ia membintangi sinetron Pengantin Remaja. Sejak saat itu, Bagus Akbar pun mendapatkan beberapa tawaran untuk bermain di sinetron, film dan juga FTV.

2. Dikenal Lewat Acara Super Soulmate Show

Pada tahun 2009, Bagus Akbar yang berpasangan dengan Bobby Rahman mengikuti program acara musik Super Soulmate Show Indosiar. Meski hanya acara hiburan, Bagus Akbar ternyata cukup berbakat dalam urusan menyanyi, dan sukses mencuri perhatian penonton.

Selepas Super Soulmate Show, Bagus dan Bobby sempat membentuk duet yang diberi nama Double B.

3.Bintang Iklan

Tak hanya menjadi aktor dan penyanyi, Bagus Akbar ternyata juga merupakan seorang model bintang iklan gaes. Beberapa iklan yang pernah ia bintangi adalah iklan produk makanan, minuman dan kecantikan.

4. Pemeran Aria di Film Akhirat: A Love Story

Film terbaru yang dibintangi Bagus Akbar adalah film Akhirat: A Love Story. Film ini akan tayang di bioskop pada 2 Desember 2021.

5. Profil dan Biodata

Nama lengkap:Tubagus Ali Akbar
Nama panggilan:Bagus
Nama panggung:Bagus Akbar
Kota sekarang:Bali - Jakarta
Tempat, tanggal lahir:Bandung, 4 April 1992
Umur:29 tahun
Agama:Islam
Keturunan:Batak - Cina
Orang Tua:Tubagus Mukhlis (ayah), Darlina Marpaung (ibu)
Pasangan:-

Profesi:Aktor, Model, Penyanyi
Hobi:Travelling
Akun Instagram:

@bagus_akbar

Baca Juga: Fakta dan Profil Windy Apsari, Model Cantik Pemeran Edith di Film Akhirat: A Love Story

Nah, itulah biodata lengkap dari Bagus Akbar, aktor pemeran Aria di film Akhirat: A Love Story.




Pemeran film Akhirat: A Love StoryPemeran Aria film Akhirat: A Love StoryTubagus Ali AkbarBagus AkbarBiodata Bagus AkbarProfil Bagus AkbarUmur Bagus AkbarAgama Bagus AkbarKarier Bagus AkbarHobi Bagus AkbarKeturunan Bagus Akbar

Share to: