Postingan IG-nya Bikin Heboh, Ini Pengakuan Pevita Pearce

Postingan IG-nya Bikin Heboh, Ini Pengakuan Pevita Pearce

Postingan IG-nya Bikin Heboh, Ini Pengakuan Pevita Pearce

Pevita Pearce (Foto: Instagram)


Baru-baru ini Pevita Pearce membuat heboh warganet setelah mengunggah sebuah tulisan berlatar hitam di akun Instagramnya.

"Enough of this bulls**t. I'M DONE WITH THIS!! I can't do it anymore... I want to escape the reality, NOW!" tulis Pevita Pearce. 

unggahan Pevita tersebut pun langsung memunculkan beragam reaksi dari netizen. Merekah bahkan berfikir kalau Pevita tengah kesal dengan seseorang.

Setelah diselidiki ternyata, unggahan tersebut berhubungan dengan unggahan Aktor Joe Taslim yang sama-sama menggunakan tagar #fastforward dalam caption. 

Mereka bahkan sempat mengungkapkan fakta tersebut saat melakukan live streaming di instagram

"Gimana, kita buka aja? Kita reveal aja ke teman-teman semuanya biar mereka tahu sebenarnya kita semuanya lagi nyiapin dan udah ada sesuatu, kolaborasi spesial, untuk penggemarnya Pevita dan untuk yang suka sesuatu yang badass, yang keren, yang mau lihat alter ego-nya Pev, itu akan di video yang sudah kita akan mau rilis, ya," ungkap Joe Taslim. 

Namun dalam pengakuan tersebut, keduanya mengaku kalau belum ingin memberi tahu kolaborasi mereka tersebut, dan akan mengungkapnya hari ini Selasa 27 Juli 2020.

"Jadi, dari postingan galau aku kemarin yang, 'Had enough of...' berlanjut ke postingan hari ini, si alter ego, dan juga postingan Joe, seperti ada film baru. Tapi, semua itu akan ada jawabannya besok pagi," ujar Pevita Pearce. 

"Nah, makanya excited banget dan mau sedikit-sedikit spoiler. Kalau dari gue, gue senang punya partner in crime kayak lo di videonya. Such an honor for me to play with a Hollywood actor. Gila. Boleh, dong, lo ke Hollywood, gue diajak kali, ya," pungkas Pevita Pearce sembari berkelakar. 




Pevita Pearce

Share to: