Ini Wanita yang Rencananya Akan Dinikahi Sushant Singh Rajput Sebelum Meninggal

Ini Wanita yang Rencananya Akan Dinikahi Sushant Singh Rajput Sebelum Meninggal

Ini Wanita yang Rencananya Akan Dinikahi Sushant Singh Rajput Sebelum Meninggal

Calon istri Sushant Singh Rajput


Kepergian aktor Bollywood Sushant Singh Rajput meninggalkan kesedihan mendalam bagi penggemarnya dan juga dunia perfilman India.

Yang paling menyedihkan lagi gaes, ternyata Sushant sudah berencana menikah pada November 2020 mendatang. Namun, pihak keluarga dari mendiang Sushant tak memberitahu identitas wanita tersebut.

Tapi baru-baru ini seorang agen properti mengungkapkan sosok dari calon istri aktor berusia 34 tahun itu gaes, yaps wanita tersebut bernama Rhea Chakraborty.

Dikutip dari beberapa sumber media online di India, Sushant Singh Rajput memang santer tengah dikabarkan dekat dengan aktris Rhea Chakraborty. Setelah Sushant dikabarkan putus dari Ankita Lokhande di tahun 2016 lalu setelah enam tahun berpacaran.

Nah pada Maret 2020, Sushant dan Rhea tampak ke luar dari tempat gym bersama. Sushant Singh Rajput mengenakan t-shirt berwarna biru dengan celana hitam. Sementara Rhea tampak anggun dalam balutan celana pendek dan atasan abu-abu. Momen itu pun menjadi terakhir kalinya, Rajput terlihat di depan publik.

Rasa penasaran publik dengan hubungan mereka berdua pun diungkapkan oleh sorang agen properti. Ia mengisahkan tentang pertemuannya dengan Rhea dan Sushant Singh Rajput yang saat itu sedang mencari rumah bersama.

"Duo itu sedang mencari rumah bersama. Saya tidak tahu lebih dari itu," kata agen properti.

Lebih lanjut, Rhea mengatakan kalau dia akan segera tinggal bersama dengan Sushant Singh Rajput.

"Rhea mengatakan kepada saya, 'saya sedang mencari rumah di Bandra dan saya akan tinggal dengan Sushant Singh Rajput dan kami akan segera menikah'," lanjutnya

Sayangnya sebelum hari bahagia tersebut tiba, Sushant Singh Rajput ditemukan sudah tak bernyawa di kamarnya dengan posisi tergantung di langit-langit.

Untuk diketahui ya gaes, pemain film Chhichhore ini dilaporkan tengah menjalani perawatan selama enam bulan terakhir untuk depresi yang dialaminya. Polisi pun menduga depresi yang dialaminya karena Sushant Singh Rajput kehilangan tujuh film dalam enam bulan terakhir.




Sushant Singh RajputSelebritiBollywood

Share to: